Raffi Ahmad Digrebek Oleh BNN

Rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan digerebek polisi. Raffi bersama teman-temannya pun diamankan BNN (Badan Narkotika Nasional). Selain Raffi ada tiga artis ngetop lainnya. Ketiga artis tersebut dikabarkan berinisial L, I dan Z. Para sahabat Raffi itu juga ngetop di dunia hiburan. Raffi yang setiap hari mengawal acara ‘DahSyat’ di RCTI pun tampak absen pagi ini. Produser ‘Dahsyat’ Oke Jahja yang akrab disapa Opa mengkonfirmasi Raffi izin dengan alasan sakit.

Gerebekannya pagi tadi, sekitar pukul 4 atau pukul 5-an,” sebut sumber detikcom yang enggan disebutkan namanya, Minggu (27/1/2013). Sumber pun menjelaskan dari lokasi ditemukan narkoba jenis ganja, sabu dan inex. Sayangnya, BNN yang dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan. Kepala BNN Komjen Anang Iskandar tak merespons telepon dan SMS.

Benny menerangkan, Raffi diambil dari rumahnya hari ini, Minggu (27/1/2013) pagi. Sampai sekarang Raffi masih berada di gedung BNN untuk menjalani pemeriksaan.

“Ya Rafi dan temannya masih jalani tes urine,” jelas Deputi Penindakan Irjen Benny Mamoto saat dikonfirmasi, Minggu (27/1/2013).

“Ada 3 temannya juga kita ikut amankan,” tegasnya lagi.

Meski isu tentang nama-nama artis yang tertangkap tersebut sudah santer beredar, Benny belum mau menjelaskan secara detail. Informasi tentang pemeriksaan teman-teman Raffi masih tertutup rapat.

sumber : http://news.detik.com

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

5 Comments

Add a Comment

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap