Pulang Kampung

Hari ini aku akan pulang kampung dan meninggalkan kota yang penuh hiruk pikuk dan berpolusi. Mungkin dalam 2 minggu aku tidak akan ngeBlog demi mencapai ketenangan yang ingin kucapai. Jadi aku mohon maaf kalau aku tidak bisa membalas kunjungan dan komentar teman-teman. Tapi tenang saja aku pasti kembali.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

18 Comments

Add a Comment
  1. wahhh 2 minggu lama juga… cc kehilangan teman ngobs deyh… ya wes.. met pulang kampung aja.. jangan lupa, ntar balik bawa ole2 ya???? 😀

  2. Selamat polkam ria aja ,yaa..? Kayanya tidak perlu selama itu offline dech. Kan di Kandangan udah banyak warnet (Saleh polkam ke kdg ya?). Jangan kelamaan offline ya, nanti fans blog nya jadi pada kangen.

  3. Mudahan pas balik lagi akhirnya tobat dan hijrah ke wordpress…

  4. hiks bakal berkurang 1 yang koment di blog ku 😀

  5. Semoga selamat di perjalanan.

    Oh ya, satu hal yang penting…

    Jangan lupa oleh-olehnya..

    *kaburrr*

  6. kamu mau pulang kampung ya…hiks3x…
    ati2 di jalan ya say…miss u..

  7. Wah orangnya sudah mudik nih, telat deh gw:D kalau gitu moga2x menemukan ketenangan yang dicari dan cepat kembali

  8. Yah selamat jalan

  9. met pulkam. moga2 ntar balik postingannya lebih cerah ceria

  10. jadi ya pulkam ke irian?

  11. :-t jgn lupa oleh2 nya..

  12. km ke irian…..^^ muup baca koment sandi ^^ jauh ya….

    iyah hati2 ya shaleh moga selamat sampai tujuan…amieNN

    oleh2nya jangan lupa

  13. Emang kampungnya di Irian ya? Ya seperti biasa oleh2 jangan lupa… eh dalam rangka melamar ato menikah nih??

  14. Ahmad Rizky Mardhatillah Umar
  15. selamat jalan mas, smg sampai ketujuan dg selamat tanpa kurang satu apapun, jangan lupa oleh2nya, salam sama keluarga … kami disini merindukanmu …. huhuhuhuhuhu hik hik hik :((

  16. selamat berlibuuuuur :((

  17. pulang kampung,
    meruahkan beban yang membuat penat hati dan pikiran
    menyandarkan sejenak pada masa lalu yang indah,
    mensyukuri nikmat Allah, dan tentu saja melepas kangen kepada ibu dan bapak.
    duh, jadi pengin pulang kampung juga….

  18. Wah…..jadi pingin pulang kampung jg…..kaganangan handak makan katupat kandangan, sudah labih satahun kada bulik ka banua. nah….sasat dibanua urang…..doakan aku bisa pulang kampung jg ya….oleh2nya ntar kalo udah balik….SUKSESSS slalu ya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap