Presiden PKS Jadi Tersangka Korupsi!

Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ditetapkan KPK menjadi tersangka proyek suap impor daging sapi. Luthfi saat ini memimpin rapat tertutup di DPP PKS.

Rapat digelar di kantor DPP PKS di Jl TB Simatupang, Jakarta, Rabu (30/1/2013). Rapat dihadiri semua pimpinan DPP PKS.

Rapat dimulai kembali beberapa menit lalu setelah KPK menetapkan Luthfi menjadi tersangka. Sekjen PKS Anis Matta yang melintas menolak memberikan keterangan. Anis menunjuk jari masuk tanda tak mau berkomentar dan langsung masuk ke ruang rapat.

Sesekali pintu terbuka terlihat Luthfi Hasan memimpin rapat bersama Ketua FPKS Hidayat Nurwahid. Tak terdengar apa yang dibicarakan.

Kini rapat benar-benar digelar tertutup. Ketua Komisi III DPR dari PKS Almuzammil Yusuz meminta petugas menutup pintu rapat-rapat. Agaknya ada pembicaraan penting.

“Tutup-tutup pintunya,” kata Muzammil.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan anggota DPR dari PKS Luthfi Hasan Ishaaq sebagai tersangka kasus suap impor daging. Tak lama lagi, presiden PKS itu akan segera dicegah ke luar negeri.

Luthfi menjadi tersangka dalam kasus impor daging. Diduga, dia melanggar pasal penerimaan suap UU Tipikor.

KPK sudah menangkap orang dekat Luthfi berinisial AF bersama dua pengusaha dari PT Indoguna Utama. Satu orang wanita muda juga ditangkap. Barang bukti Rp 1 miliar sudah disita.

 

sumber : http://news.detik.com

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

5 Comments

Add a Comment
  1. Semakin membuat cap hitam utk semua partai di 2014 #menunggu partai guru aja dech 😀

  2. Semakin membuat cap hitam utk semua partai di 2014 #menunggu partai guru aja dech 😀

  3. Ummu Ahmad Asadil Jihad

    Sudah dipadahi dari jaman bahoela, yang namanya duduk di parlemen tu kursinya panas-panas, duitnya anget rawan tertipu dunia,… Rasulullah dulu udah ditawarin juga duduk ditempat begituan, ditawari cewe bohay pula, beliau kagak mau gannn…..

  4. Ha..ha.. kesangkut Pondok Bambu tuh!

  5. Citra PKS hancur lebur.menjelang pemilu 2014

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap