Pertimbangan Cara Menghilangkan Debu Yang Tepat

N26-1_GetRidOfDust-575x382

shaleholic.com – Bagi anda para ibu rumah tangga biasa mengurus rumah tentu saja sudah menjadi kewajiban sehari-hari yang harus dilakukan, membersihakan rumah memang terlihat sebagai pekerjaan yang mudah, tetapi ada kalanya anda juga dibuat pusing dengan debu yang tidak kunjung pergi, hal tersebut mungkin karena cara menghilangkan debu yang anda lakukan salah, oleh sebab itu debu menjadi cepat dan mudah sekali untuk menempel di lantai dan perabotan lainnya.

Tips membersihkan debu yang benar harus dengan mempertimbangakn beberapa hal, yaitu:

  • Alat yang digunakan, anda bisa memakai sapu, lap dan juga vacuum cleaner untuk membersihkan debu, tetapi juga harus disesuaikan dengan kebutuhan, karena masing-masing benda berbeda cara membersihkannya, seperti perabotan rumah, maka cara membersihkannya adalah dengan menggunakan lap.
  • Bahan pembuatannya, seperti lantai keramik dan kaca, maka cara perawatannya juga berbeda, keramik sangat rentan rusak jika terlalu banyak terkena zat kimia berbeda dengan kaca, jadi gunakan produk yang sesuai.
  • Waktu, bagi anda wanita yang sibuk pasti menginginkan yang cepat dalam membersihkan rumah, sehingga kadang hasilnya kurang maksimal, jadi lebih baik untuk menggunakan alat penyedot debu.

Cara menghilangkan debu yang tepat bisa anda lakukan setelah mempertimbangkan tiga hal tersebut, bukan hanya rumah bersih yang bisa anda dapatkan, tetapi juga berbagai macam perabotan dan juga alat-alat elektronik menjadi lebih awet karena sering dibersihkan.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap