Perlu Ide di Bulan Maret

Beberapa hari terakhir di bulan Pebruari, blogku terlihat sepi dari postingan namun itu tidak menandakan aku terkena sindrom malas ngeBlog  (Y6YX8JGD93NS) hanya saja aku sedang berjuang dan belajar kembali bagaimana cara menggunakan blogspot, maklum blog berplatform blogspot itu sedang disiapkan untuk lomba blog 2011 di banjarmasin. Sebenarnya aku tak akan menyangka kalau ternyata blog yang dilombakan hanya akan menggunakan satu platform yaitu blogspot, padahal lombanya saja bernama lomba blog tapi ternyata pada akhirnya harus dibatasi. Pembatasan itu sendiri terjadi karena dilakukan voting diantara peserta (baru kali ini ada lomba blog dimana pesertanya diminta vote mau milih platform blog yang ingin dilombakan) dan sepertinya saat vote dilakukan hanya saya yang menggunakan wordpress tidak ada yang membela saya saat itu, :'(.

Ok, sekarang cukup sudah keluh kesahnya, tuh itu adalah resiko ikut lomba. Kalau tidak berkenan dengan syarat itu, Mas silakan saja mengundurkan diri. Karena sekarang harus memulai kembali belajar menggunakan blogspot tentu saya tak bisa mengerti secara langsung walaupun saya punya pengajar pribadi masalah HTML namun tetap saja saya ingin ini hasil kerja pemikiran saya.

Ada satu kendala yang mesti saya hadapi dengan blogspot dan saya harap semoga ada yang bisa membantu saya mengenai masalah ini.

Widget seperti apa yang mesti ada di blogspot, biar blog kita tidak terkesan hancur-hancuran dalam artian bukan seperti blog profesional?

Anda yang bantu, perlu jawaban nih sebelum tanggal 4 Maret 2011. Kalau ada yang berkenan membantu, saya ucapkan terima kasih.

Wassalam

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

9 Comments

Add a Comment
  1. ikut lomba ya.. duch kurang ngerti tuch sob kaya begituan…. coba tanya mbah gugel aja sob… kali aja menemukan jalan keluar.. sukses ea sob.. lombanya"

    shaleholic : Yap, Mkasih.

  2. Hemm.. eksklusive banget yah..
    Saya justru kurang menyenangi blogspot karena lama banget loadingnya.. 😀
    Sukses lah buat lombanya… 😀

    shaleholic : Makasih 🙂

  3. panitianya ulun liat kada paham sama blogging.,..
    eo-nya itu frameritz, yang suka ngurusin modelling sama artis, bukan teknologi ti..

    yang ane heran.. kenapa gak diserahin kepanitia yang lebih kompeten kayak speedy-nya aja langsung?
    salut, untuk daya kritis anda…

    saya heran sama lomba ini, kok gak sama kayak 3 tahun lalu.. *gak pakai seleksi dulu..

    shaleholic : hehehe 🙂

  4. waduuuhh maaf flend saya gak bisa bantu soalnya gak ngerti hehehehe semoga saja lombanya berhasil ya ! btw mo koment kesini pake tes matematika dulu ya hi hi hi

    shaleholic : Ga apa2 Bu. Iya harus blajar mnghitung lagi buat mnghindari spam 🙂

  5. Aneh juga ya, kontes blog kok khusus pengguna blogspot? Kalau disponsori oleh blogspot sih ngga apa-apa

    shaleholic : Itu dia bro, tp sudahlah namanya juga orang yang ngadain lomba, kita hanya bisa ngikut2 aja 🙂

  6. lombanya diskriminatif! 😆 masa pake voting gtu…
    wah kalo soal blogspot ane kurang ngerti ah

    shaleholic : brarti kita sama saja, ga paham blogspot, xixixi 🙂

  7. tak mengerti aku .. hehehe

    salam

    shaleholic : :D. TabiK

  8. Sabujurnya waktu vote itu ada dua yang vote gasan wprdpress,, ulun salah satunya.. he.

    lun jua bingung pa ae.. kalo blog tuh widget apa yang dipasang yang cocok gasan blog yang masih hanyar, jadinya ulun masang widget2 standarnya aza,, kededa masang widget2 tambahan.

    o eeh,, pa tadi waktu masih buka di operamini blognya kada kawa di komentari coz cek spamnya kada muncul.

    n pa,,,
    kita belum tukeran link lah,,,
    kalonya boleh kita exchange link, linknya sudah lun pasang di blog lun…

    makasih,, sukses buat lombanya,, 🙂

    shaleholic : Sudah di link balik. 🙂

  9. Makasih banyak Pa 🙂

    shaleholic : sama2 🙂

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap