Perawatan Kulit Untuk Menghilangkan Flek Hitam

product-energycharge

shaleholic.com – Mempunyai flek hitam di wajah memang bukan hal yang menyenangkan. Anda pasti merasa malu dan berusaha untuk menutupinya. Mungkin bagi perempuan bedak bisa menyamarkan flek hitam tersebut, tapi untuk para pria tidak mungkin menggunakan bedak. Jadi, perawatan kulit untuk mengatasi flek hitam menjadi lebih sulit. Berikut ini ada langkah-langkah yang dapat dicoba untuk mengurangi flek hitam di wajah.

Mengetahui Penyebabnya

            Sebelum mengambil langkah perawatan, anda harus tahu dulu apa penyebab flek hitam di wajah. Ada beberapa faktor yang membuat wajah memunculkan bintik hitam, yaitu sengatan sinar matahari dalam jangka waktu lama, bekas jerawat, keturuna, mengonsumsi antibiotik dalam jangka waktu lama dan menggunakan kosmetika berbahan merkuri dan asam salisilat.

            Coba renungkan kembali penyebab bintik pada wajah anda untuk mencegah timbulnya bintik berikutnya. Kalau anda sering berada di bawah terik matahari, sebaiknya kenakan masker penutup wajah sebagai perlindungan kulit. Sedang bintik yang disebabkan oleh jerawat mengharuskan anda untuk memakai produk yang dapat mencegah infeksi bakteri p.acne.

Cara Alami

            Mengatasi bintik hitam di wajah dapat dilakukan secara alami maupun modern. Untuk cara alami bisa menggunakan bengkoang asli yang dilembutkan. Gunakan sari bengkoang tersebut sebagai masker secara teratur. Efek pemutih alami pada bengkoang dapat menyamarkan bintik hitam di wajah. Selain bengkoang, mentimun dan air rendaman teh juga dapat membantu menyamarkan noda hitam.

Cara Modern

            Dengan teknologi modern, perawatan kulit menjadi lebih praktis dengan hasil maksimal. Anda bisa mengikuti treatment dari dokter kecantikan mulai dari masker wajah hingga bleaching pemutih. Pemutih wajah ini bukan hanya menghilangkan noda hitam, tapi juga mencerahkan dan menyegarkan kulit.

            Cucilah muka anda dengan ponsmen white boost yang secara aktif menyamarkan noda hitam tersebut. Produk tersebut telah teruji secara klinis dan terbukti efektif mengangkat sel kulit mati sekaligus mempercepat peremajaan kulit. Jadi, kulit bernoda anda akan hilang seiring penggunaan yang teratur. Memelihara kulit dengan jalan ini cukup ekonomis dibandingkan dengan biaya yang harus dikeluarkan di klinik kecantikan.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap