Perawatan Kulit Cantik dan Cerah Alami

Mau apa tau apa saja perawatan kulit cantik mu,..... ikuti tips ini

shaleholic.com – Setiap orang, baik pria maupun wanita, mendambakan kulit yang indah dan cerah. Ketertarikan pada wanita yang berkulit indah lebih tinggi dibandingkan wanita berkulit kusam. Dengan kata lain, kulit merupakan salah satu aspek kecantikan wanita yang begitu berharga. Nah, kali ini kita akan membahas mengenai cara perawatan kulit cantik secara alami.

Yogurt

            Yogurt adalah salah satu bahan yang dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan lembab. Kandungan susu yang telah difermentasikan akan menutrisi kulit dari luar. Selain itu, proses regenerasi kulit juga menjadi jauh lebih cepat daripada sebelumnya sehingga terlihat segar dan kenyal.

Madu

            Madu sangat baik untuk merawat kulit yang kering dan kusam. Kandungan vitamin dan mineral madu sangatlah lengkap sehingga menyebabkan kulit menjadi lebih sehat. Selain itu, madu juga punya glukosa yang lengket dan bersifat melembabkan. Perawatan kulit halus yang sederhana ini dapat dilakukan secara teratur karena Anda tinggal mengolesnya saja tanpa harus membuat ramuan yang sulit.

Bengkoang

            Sari bengkoang dari dulu dipercaya dapat mencerahkan warna kulit. Menurut tradisi Jawa, bengkoang dipakai oleh para putri keraton untuk lulur sehingga kulit mereka tampak lebih indah dan halus. Bahan yang satu ini sangat mudah dijumpai dan murah. Kalau Anda tidak ingin menghabiskan waktu untuk membuat lulur bengkoang, lebih baik gunakan hand body citra lengkap dengan lulur mandinya.

Susu

            Zat lain yang juga baik untuk perawatan kulit cantik adalah susu. Kandungan vitamin dalam susu mampu membuat kulit menjadi lebih sehat dan segar. Selain itu, susu juga mengandung protein yang tinggi sehingga dapat mengaktifkan kolagen yang membuat kulit menjadi lebih kenyal.

Tomat

            Kandungan vitamin C dalam buah tomat paling tepat untuk menutrisi dan mencerahkan warna kulit. Seperti yang kita ketahui, vitamin C bermanfaat melawan perkembangan melanin yang memberikan warna pada kulit. Dengan memakai sari tomat untuk lulur, kita akan mendapatkan kulit yang lebih cerah. Jangan lupa untuk menambahkan hand body lotion dari Citra setiap hari agar perawatan kulit cerah Anda semakin optimal.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap