Peluang Investasi Terbaik

Investasi. Kata itu tentu saja sering dipikirkan orang terutama bagi mereka yang punya keinginan agar suatu hari nanti atau hari tua mereka bisa bersantai saja tanpa lagi terbebani dengan pekerjaan. Peluang Investasi selalu ada hanya saja kita tentunya mencari investasi aman dan investasi murah. Investasi sendiri bisa bermacam-macam mulai dari investasi emas, investasi propertyinvestasi dinar, investasi saham dan banyak investasi lainnya.

Investasi semacam itu memang merupakan investasi terpercaya namun tentunya perlu modal besar walaupun seringkali ada seminar investasi tanpa modal tapi saya tak percaya ada investasi tanpa modal. Selain itu juga investasi ini ada yang investasi jangka panjang dan investasi jangka pendek, tinggal anda yang memutuskan.

Lalu apakah ada peluang investasi bagi kita yang punya modal sedikit? Ternyata ada investasi yang tidak perlu modal besar secara materi namun menuntut kerja keras dan fokus terdapat investasi ini. Apakah investasi itu? Investasi itu adalah?

Blog, Investasi Online Terbaik

peluang investasi terbaik

Kenapa saya mengatakan blog termasuk Investasi Terbaik? tentu bukan sekedar mengejar keyword Investasi tapi memang berdasarkan pengalaman banyak orang yang menggunakan blog. Blog tidak memerlukan dana besar cuma perlu domain yang tepat dan hosting yang kuat [hosting cuma pilihan, tidak wajib punya] serta jaringan internet yang memadai. Hanya dengan modal 200 ribu anda sudah bisa punya blog berdomain [misal beli domain TLD 100 ribu + Bayar Internet 50 ribu/bulan + ongkos di depan kompi 50 ribu/bulan] maka anda sudah bisa menjalankan blog itu.

Nah, kalau sudah ada blog maka tinggal anda fokus menjalankan blog tersebut. Mulailah bergabung dengan grup blogger yang tersebar di facebook atau anda ikut komunitas blogger yang hampir di setiap provinsi ada. Belajarlah dari para ‘mastah-mastah’ tersebut, jangan malu untuk bertanya tapi juga jangan terlalu sering bertanya. Gunakan mbah google untuk mencari jawabannya, kalau dirasa kurang puas atau tidak menemukan jawabannya barulah bertanya pada ‘mastah-mastah’ tersebut.

Dengan blog kalian bisa mendapatkan uang baik itu rupiah maupun dollar, ada banyak situs penghasil uang yang bisa kalian dapatkan. Namun pada awal-awal ngeblog janganlah berharapkan akan langsung mendapatkan uang karena investasi blog sama saja dengan investasi lainnya perlu beberapa waktu agar nilai jualnya jauh lebih mahal dari waktu kita membelinya. Blog yang punya traffik ‘dewa’ tentunya akan lebih menjual secara materi dalam penghasilan. Untuk mendapatkan UV dan PV ‘dewa’ cobanya untuk belajar menembak keyword baik itu harian, minggu, bulanan, hingga keyword abadi. Usaha membesarkan blog perlu kerja keras dan maksimal agar hasilnya juga maksimal dan jangan bersedih kalau ternyata keyword yang anda inginkan gagal, coba lagi dan coba lagi.

Kalau blog anda sudah punya traffik ‘dewa’ dan menghasilkan maka saat itulah moment terbaik namun kalau anda tiba-tiba perlu uang, anda bisa saja menjual blog anda dengan harga puluhan juta walaupun modalnya cuma 100 ribu/tahun, [hosting gratisan saja ikut blogger].

Contoh Blog yang dihargai puluhan juta rupiah walaupun cuma bayar domain/tahun dan hosting gratis.

So, ayo ngeblog karena blog adalah peluang investasi terbaik.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

1 Comment

Add a Comment
  1. bagus sekali artikel ini…menginspirasi…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap