Pedoman Penulisan Tesis dan Disertasi

sumber : google.com

shaleholic.com – Bagi anda yang sedang kuliah S2 maupun S3 tentunya perlu sebuah Pedoman Penulisan Tesis dan Disertasi agar nantinya penyusunan tesis dan disertasi yang anda gunakan sesuai dengan kaidah yang berlaku. Apalagi yang sedang mengambil kuliah S3 tentunya tata cara penulisannya lebih harus tertata dengan baik dan benar karena orang awam nantinya akan menganggap S3 seseorang itu abal-abal ketika cara penulisan disertasi tidak sesuai dengan pedoman penulisan tesis dan disertasi yang berlaku di lingkungan kampus tersebut.

Memang akan timbul sebuah pertanyaan seperti bagaimana sih cara penulisan tesis yang baik dan benar atau juga how to write a dissertation. Nah, untuk itu saya mencoba untuk berbagi info tentang Pedoman Penulisan Tesis dan Disertasi yang baik dan benar yang saya ambil dari Universitas Negeri Semarang (Unnes). Berikut tata cara penulisan tesis dan disertasi tersebut :

Semoga info ini berguna bagi teman-teman yang sedang dalam penyusunan tesis maupun disertasi. Salam berbagi.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap