Osama, Obama dan Islam

Obama telah mengumumkan bahwa teroris yang dicari Amerika, Osama bin Laden telah tewas di Pakistan serta dalam pidato itu juga obama menjelaskan bahwa Amerika tidak memusuhi Islam namun entah kenapa saya meragukan pidato itu terutama kematian osama bin laden.

Ini bukan kali pertama amerika menyatakan bin laden tewas namun setiap kali dinyatakan tewas, osama tiba-tiba muncul dalam bentuk audio bahkan terkadang video. Selain ini bukan pertama, tidak ada bukti yang menunjukkan osama tewas juga meragukan saya apalagi ditambah tersebar foto osama yang tewas ternyata rekayasa maka semakin menguatkan pemikiran saya bahwa ini ada yang ganjil. Belum lagi masalah bahwa katanya osama sudah ‘dikubur’ di laut yang bagi saya pribadi itu sebuah penghinaan dalam penguburan seorang muslim dan yang baru-baru ini dirilis sebuah video yang hanya menggambarkan rumah kosong yang tidak mencerminkan apapun.

Penguburan yang menurut Amerika sudah sesuai syariah Islam pun sepertinya bisa dipertanyakan, siapa yang memandikan? siapa yang mensalatkan? semua itu harus dijawab tuntas oleh Amerika kalau mereka tidak ingin dianggap menghina Islam dalam penguburan mayat Osama. Belum lagi, kenapa harus memilih dibuang ke laut tidak menguburnya di sebuah daratan rahasia? Selain itu yang juga jadi pertanyaan kenapa ada standar ganda terhadap perlakukan foto mayat antara anak Saddam Husien dengan Osama, kalau anak Saddam Husien dipublikasikan walaupun itu juga tidak etis karena bersimpuh darah namun foto Osama tidak ada dan kita tahunya hanya dia (osama) telah tewas dan ‘dikubur’ di laut.

Jadi tinggal melihat reaksi amerika saja dalam beberapa hari ini, apakah mereka akan merilis foto-foto itu hanya tetap bermodal bicara saja.

 

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

12 Comments

Add a Comment
  1. Saya sudah mengira itu hanya bualan belaka. Mereka takut jasad yg ada diperiksa dan ternyata bukan Osama, dibuang kelaut siapa yang akan mengambilnya?

    benar juga, siapa yang mau nyelam2 cuma mau buktikan itu osama ato bukan, xixixi 🙂

  2. sepertinya foto itu ga bakalan dirilis, alias mgkn bbrpa taon lagi akan ada kabar serupa 🙂

    Ya, memang tak akan dirilis sepertinya seperti yang obama bilang saat baca koran hari ini, xixixi. *smakin tak percaya saya 😀

  3. Kita lihat aja kedepannya seperti apa 🙂
    Soal dibuang ke laut, saya juga heran kenapa meraka mengambil opsi seperti itu…
    Aneh…

    benar2 aneh, padahal daratan masih banyak 🙂

  4. bagaimana dengan Ozawa, apa dia target Obama selanjutnya???
    😀

    klo itu mungkin targetnya FPI aja, 🙂

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap