NgeBlog pakai Handphone

Menyambut Pesta Blogger 2010 hari ini maka sebagai seorang blogger yang mendukung acara tersebut maka tidak ada salahnya saya mencoba ikut memeriahkannya walaupun hanya dalam bentuk tulisan.

Walaupun cuma lewat tulisan namun ini kali pertama saya menulis blog menggunakan HP karena biasanya selalu menulis dengan netbook jadul milik saya. Bahkan HP yang jadul ini saya coba paksakan agar bisa main internet.

Tak banyak kata-kata yang bisa tertulis karena keterbatasan baterai HPnya yang hampir habis namun masih cukup untuk sekedar smsan dgn Dia, heheheh_.

Akhir tulisan ini, saya ucapkan selamat Pesta Blogger 2010, mari trus ngeBlog walaupun facebook trus mnggerus sebagian hati para blogger yang saya kenal.

(Mohon maaf karena tidak ada gambarnya)

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

15 Comments

Add a Comment
  1. pas blog ane yg pake .com , ane pindah belajar ke WP. Ternyata mendung ngeblog dari hp, ya mulailah ngeblog dgn hp saja. Tp minusnya kalau blogwalking cepet amat habis pulsanya. Ya,balik lg ngeblog pake blogspot melalui pc.

    Btw pesta blogger dikalsel om shaleh ikut kagak? ane kok gak liat ya..

    shaleholic : Sebenarnya niat datang bahkan udah di Bjm saat itu tapi sorenya tiba2 sakit (demam + Batuk + Pilek) dan juga sorenya hujan di Bjm jadi terpaksa tidak bisa datang karena takut sakitnya tambah parah padahal datang ke Bjm niatnya memang untuk datang PB di Bjb, mungkin kalo ada umur taon depan bisa ikut. Insya Allah

  2. Ngeblog pake Hp repot, nggak telaten, tapi tak apalah yang penting tetap semangat

  3. enak sip kalo pulsanya unlimited mas, kalo enggak bolong nih kantong beli pulsa terus….

  4. lam kenal kang saya juga lagi belajar ngeblog walau cuma pake hape

  5. saya ikutan mas bro.. lagi belajar ngeblog pakai hp

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap