NgeBlog lagi

Setelah lama tidak ngeBlog karena disibukkan oleh berbagai persoalan hidup yang harus dihadapi. Akhirnya aku bisa kembali lagi untuk bermain-main di dunia maya ini. Selama tidak ngeBlog ternyata kehidupan nyata begitu rumit namun terselebungi oleh hal-hal yang terlalu dilebih-lebihkan. Dalam beberapa waktu yang lalu, negeri ini sedang mengalami sakit “hiperbola” yaitu sesuatu yang terlalu dilebih-lebihkan. Ada dua hal yaitu masalah eksekusi Amrozi cs dan kemenangan Barack Obama.

Pelaksanaan eksekusi Amrozi cs memang telah lama ditunggu oleh mereka yang menjadi korban peledakan bom Bali namun bagi sebagian lagi itu adalah sebuah pelanggaran namun pada akhirnya eksekusi memang harus dilakukan untuk melaksanakan apa yang telah diputuskan oleh pengadilan. Namun terlepas dari masalah eksekusi tersebut, pemerintah seakan-akan terlalu berlebihan dalam memberikan pengamanan untuk masalah tersebut. Begitu banyak polisi disebar untuk menghindari hal-hal yang mungkin terjadi sebelum dan pasca eksekusi tersebut. Namun sudahlah semua telah terjadi dan semoga arwah dan ibadah mereka (Amrozi cs) diterima oleh Allah swt.

Selain itu kemenangan Barack Obama begitu disambut gembira oleh sebagian orang Indonesia padahal Obama hanya tinggal 4 tahun di Indonesia dan itupun saat masih kecil. Hanya karena masalah itu rakyat negeri ini terlalu berlebihan dalam menyambutnya bahkan media massapun mulai bercerita mengenai kehidupannya di Indonesia. Bagiku Obama tidak penting karena ia bukan presiden negeri ini dan juga ia belum tentu bermanfaat bagi orang muslim.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

7 Comments

Add a Comment
  1. Asyikk…saleh balik lagi euyy…. mana oleh2 nya ??

  2. sama mas, saya juga baru posting neh,, saya juga nak kasturi banjar juga.. by: masturged.blogspot.com

    andrie callistas last blog post..Bendera Politik dan Rakyat yang Ikut – Ikutan

  3. soalnya katanya banyak yang neror dan ngancam mau membunuh orang2 yang terlibat dalam eksekusi amrozi tersebut, makanya pengmanan makin diperketat. serem banget jadi org yang terlibat 🙂

    sandis last blog post..33 Website penyedia Template WordPress Gratis

  4. Amrozi masih hidup koq, tu ada orangnya lagi cuci motor, he…he…

  5. Kemana aja nih,mang?
    jadi lawas kd ngeblog jar 🙂

    Qoris last blog post..Kopdar perdana Kontra24,ketika Blogger Santri Al-falah ingin kopdar seperti orang juga.

  6. bukannya ga OL karena sibuk maen game ya??? hihih sotta…

    welcome back dude… kangen juga niyhh..:D

  7. Kembalilah ke jalan yg benar, hehe

    taufiks last blog post..Menulis “Sang Guru Menulis”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap