Rumah Shaleh

Berbagi Untuk Negeri

Morgan SM*SH Kecelakaan?

Sebuah mobil Honda CRV bernopol B 666 MG menabrak rambu lalu lintas di pintu keluar tol MT Haryono hingga roboh. Bahkan pintu keluar ini untuk sementara waktu terpaksa ditutup untuk proses evakuasi rambu tersebut.

Bagaimana jadinya hingga rambu yang kokoh itu sampai bisa roboh akibat hantaman mobil CRV, belum bisa diketahui. Namun yang pasti, rambu dengan sebutan ‘rambu kupu-kupu’ itu kini tergeletak di jalanan.

Nah, yang menarik justru saat petugas operator Jasa Marga menyebut identitas sang pengemudi CRV. “Pengemudi namanya Handi Morgan Winata, itu artis mas,” petugas Jasa Marga, Daniel saat dihubungi detikcom, Kamis (24/1/2013) pagi.

Penelusuran detikcom, Handi Morgan Winata merupakan salah satu personel dari boyband SM*SH. Sang operator pun mengiyakan saat ditanya soal itu.

“Iya, dia (personil Sm*sh),” tambah petugas.

Morgan sendiri langsung dibawa petugas polisi ke RS Tebet untuk mendapat perawatan. “Cuma sebentar di sini, nggak sampai 30 menit, habis bayar langsung pulang,” ujar petugas IGD rumah sakit ini saat dihubungi.

sumber : http://news.detik.com

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap