Meningkatkan Kecepatan Membaca Anda Dalam Waktu Yang Cepat

shaleholic.com – Banyak membaca berarti banyak ilmu, dengan membaca kita dapat mengetahui berbagai informasi. Namun terkadang kegiatan membaca bisa memakan waktu yang lama, bahkan bisa mempengaruhi kegiatan lainnya. Pada umumnya manusia dapat menerima 200-250 kata/menit setiap membaca tetapi dengan melatihnya secara maksimal manusia dapat menerima hingga 500 kata/menit.

Hal ini tentu saja dapat menguntungkan kegiatan sehari-hari. dengan membaca lebih cepat berarti waktu yang dibutuhkan untuk membaca lebih efektif dan singkat, kemampuan untuk memproses teks 2x lebih efektif dan adanya peningkatan kualitas belajar dan penguasaan materi.

Legentas adalah solusi untuk meningkatkan kemampuan membaca anda. Legentas adalah program membaca cepat online yang berasal dari Republik Ceko. Program membaca cepat Legentas telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Slovakia, Slovakia, Rusia dan Indonesia dan akan dikembangkan lagi dalam bahasa Jerman dan Portugis. Penghargaan yang telah Legentas raih yaitu sebagai Ide terbaik Bisnis Start Up 2012 di Republik Ceko.

8

Program membaca cepat Legentas bertujuan untuk meningkatkan produktifitas masyarakat Indonesia dengan kemampuan membaca cepat. Selain itu Legentas juga ingin meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia dengan program ini. Fokusnya adalah para pelajar di sekolah menengah atas, mahasiswa, tenaga pendidik profesional seperti guru dan dosen, dan juga para profesional yang membutuhkan kinerja efektif untuk menyerap informasi setiap hari.

Pada program membaca cepat Legentas ini terdapat 15 pelajaran, yang setiap pelajaran terdiri dari 4 bagian yaitu latihan meningkatkan rentang visual, teori membaca cepat, latihan pergerakan mata, dan tes kecepatan membaca dengan pemahaman. Untuk mencobanya anda dapat langsung registrasi ke www.legentas.com/idn/.

4

Pada 3 pelajaran awal akan diberikan free akses untuk dapat mengikuti test membaca cepat, jika Anda perlu untuk meningkatkan kecepatan membaca dan ingin mengikuti pelajaran hingga akhir dan mendapatkan sertifikat, Anda bisa membeli paket yang telah disediakan oleh legentas.

7

Harga yang ditawarkan memang terlihat mahal tapi bila dibandingkan dengan mengikuti les di suatu lembaga ataupun mengikuti seminar, Legentas jauh lebih efektif dan efisien karena bisa diakses kapanpun, dimanapun dan Anda tetap bisa mengakses tanpa batas untuk latihan tambahan meskipun telah menyelesaikan kursus.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap