Mendapatkan 1000 pengunjung perhari?

Beberapa hari ini saya sedikit rajin membaca blog yang bertema SEO namun bukan berarti saya berniat mendalaminya hanya sekedar ingin tahu cara kerjanya saja namun entah kenapa ketika membaca beberapa blog SEO tersebut seperti ‘tong kosong’ saja. Mereka bisa memberikan tips dan trik yang hebat menurut pemikiran saya namun ternyata dia ‘pemilik blog’ tersebut ternyata juga gagal melakukannya.

Bukan bermaksud meremehkan apalagi merendahkan tulisan-tulisan itu namun hanya saja saya sering berpikir, sebelum itu menjadi bukti maka saya malas untuk mengikutinya. Seperti halnya ketika ada iklan yang menyatakan ‘ingin kaya gunakan ini’ ‘cara cepat untuk kaya’ ‘cara mudah menaklukan wanita’ dan kata-kata yang lain. Bukannya saya tidak percaya namun perlu bukti, mereka yang menggunakan kata-kata iklan itu sendiri tidak pernah ‘kaya dengan cepat’ atau ternyata istrinya biasa-biasa saja *dalam bentuk fisik padahal ia punya ilmu menaklukkan wanita :).

Ok, kita kembali ke masalah SEO tadi, dari sekian banyak artikel SEO ternyata yang sering banyak dibaca adalah cara mendatangkan pengunjung dalam jumlah banyak dalam sehari khususnya Unique Visitors serta meningkatkan jumlah Pageviews. Setiap saya selesai baca tulisan itu di blog-blog tersebut saya langsung melihat statistik blognya, memang sebagian ada yang sesuai dengan tips dan trik yang diberikannya walaupun tidak sebanyak apa yang ditulisnya tapi cukuplah untuk saya membuktikan itu benar namun sebagian blog SEO tersebut ternyata statistik blognya jauh dari artikel yang ditulisnya yang bisa mendatangkan ribuan Unique Visitors dalam sehari atau puluhan ribu Pageviews perharinya.

Namun ada juga blog yang menurut saya ‘biasa-biasa’ saja namun jumlah Unique Visitors dan Pageviews mencapai ribuan dalam sehari dan karena saya penasaran saya mencoba melihat statistik blognya *dia memajang alat statistik di blognya dan setelah diperiksa ternyata ada sedikit ‘keanehan’ menurut saya, pengunjungnya rata-rata Unknown dan hanya sedikit yang berasal dari Search engine tak sampai ribuan dalam sehari, mungkin hanya kisaran ratusan tapi tak lebih dari 500 menurut saya, sepertinya saya perlu belajar nih sama admin blog tersebut, xixixi.

Unique Visitors

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

24 Comments

Add a Comment
  1. pngn aq 1000 visitor sehari,,mntp…

    emang mantap klo bisa tapi ga tau gimana caranya 🙂

  2. Wowww,,, mantap tuh yang visitornya bisa seribuan sehari,, xixixixi]

    sekarang banyak blog2 yang ngebahas Tips2 Seo di blog mereka namun setelah kuamati admin blog tersebut juga baru baca dari blog lain dan belum faham betul dengan yang dia bca lalu tulis … ckckck

    nah itu dia, tulisannya begitu meyakinkan tapi tak sesuai kenyataan 🙂

  3. Kalau ada yang 1000 visitor sehari dari search engine, udah panen duit deh,… Masalahnya sekarang banyak yang banyak omong, ternyata perangkatnya dia beli dari pihak lain yang hasilnya juga tak semulus yang dibayangkan.

    nah itu dia, lumayan mengecewakan pada akhirnya ketika teori tak sejalan dengan praktik 🙂

  4. ada yg caran SEO itu gaak kalian he

    ga ada 🙂

  5. BERKUNJUNG 🙂

    maaf baru sempat mampir 🙂

    ga apa2 mbak, 🙂

  6. Blogilicious de Sura

    link blognya apa grunk ka>???

    handak bekomen di postingan jua nah,, he he

    hahaha … masih dalam observasi 🙂

  7. Mana nieh Tips.xa sob, masih bingung saya,,,,,,

  8. wah, bener gan..,

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap