Rumah Shaleh

Berbagi Untuk Negeri

Memories In Bamban (13 Maret 2011)



13 – 03 – 2011 akan jadi salah satu kenangan yang tak mungkin akan terlupakan sepanjang hidupku namun aku berharap dan berdoa bahwa itu akan tetap tertinggal menjadi sebuah kenangan saja dan tak ingin kenangan itu kembali lagi jadi kenyataan. Kejadian yang jadi kenangan ini kuharap adalah yang terakhir dalam hidupku karena aku sangat tidak ingin lagi kejadian ini terulang. Kejadian yang bisa saja membuat seluruh perjalanan hidupku akan terhenti sampai disana saja. Kejadian yang mungkin saja akan menjadi titik akhir dalam hidup yang fana ini.

13 – 03 – 2011, Kejadian ini tak akan kurinci bagaimana ceritanya terjadi karena itu hanya akan membuka memori yang ingin kututup rapat setelah banyak hal telah kuambil hikmah dari semuanya. Betapa hidup dan mati kita tak pernah ada tahu, kapan dan dimana serta bagaimana caranya semuanya adalah hal gaib yang tak bisa dilogika dengan otak.

13 Р03 Р2011, Inilah dua foto kenangan  yang bisa aku sertakan dalam tragedi 13 Maret 2011 tersebut. Kejadian ini terjadi di Bamban.

Mobilnya Tertabrak Pohon

Mobilnya Ditarik ke Halaman Rumah Orang

Dan diakhir semua kenangan 13 Maret 2011 ini, aku mengucapkan Alhamdulillah atas rahmat hidup yang masih diberikan ini (kalau dilihat dari kehancuran mobil seharusnya ada korban jiwa) namun Alhamdulillah sekali lagi Alhamdulillah, segala puji bagi Allah bahwa semua penumpang yang ada di dalam selamat tanpa ada yang terluka kecuali si Dia yang sedikit terluka di sekitar matanya akibat pecahan kaca namun itu tidak parak hanya goresan saja. Semoga kejadian ini adalah yang terakhir dalam hidupku karena aku tak ingin terulang kembali (Takut dan agak sedikit trauma).

Catatan : hati-hati saat The Road

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

2 Comments

Add a Comment
  1. Wah, itu bener2 ringsek mas.
    Tapi bersyukurlah tak ada korban jiwa

    Alhamdulillah masih diberi kesempatan kedua untuk menjalani hidup

  2. Syukurlah penumpangnya selamat.

    Alhamdulillah Ka

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap