Memilih Produk Kupon Diskon

 

promo

shaleholic.com – Pernahkah anda mengalami kebingungan saat dihadapkan dengan pilihan kupon diskon untuk makanan atau kupon untuk kebutuhan sehari-hari. Pastinya banyak orang yang kebingungan mengingat keduanya merupakan kebutuhan pokok kita sehari-hari. Mulai dari yang pertama produk makanan tentu saja karena setiap harinya kita membutuhkan asupan agar bertenaga sehingga bisa melakukan aktifitas. Untuk yang kedua yaitu perlengkapan seperti alat mandi dan sebagainya tentu itu juga kita butuhkan.

Lalu potongan harga mana yang akan anda pilih jika diharuskan memilih salah satunya? Jika menurut pandangan saya pribadi saya akan lebih memilih potongan harga untuk perlengkapan sehari-hari. Mengingat pada umumnya perlengkapan sehari-hari seperti alat-alat mandi, make up dan lain sebagainya dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama. Sehingga jika saya mendapatkan potongan diskon dari setiap produknya tentu akan terasa lama manfaatnya.

Oleh karena itu juga kebanyakan supermarket yang menyediakan potongan harga khusus untuk perlengkapan sehari-hari saja. Meskipun memang terkadang ada beberapa promo potongan harga makanan yang biasanya untuk jenis produk makanan terbaru agar konsumen bersedia mencicipinya. Atau ada juga yang memberikan potongan harga yang terpaksa dilakukan karena makanan tersebut sebentar lagi akan memasuki tanggal kadaluwarsanya.

Berbeda dengan kupon diskon untuk perlengkapan seperti kosmetik atau perlengkapan mandi biasanya potongan harganya diberikan langsung oleh perusahaan produk tersebut. Sehingga potongan harganya juga bukan di latar belakangi karena produknya hampir kadaluwarsa atau sebagainya tetapi murni diberikan dari perusahaan pembuat produknya. Mungkin hal itu dilakukan sebagai tanda terima kasih kepada para konsumen setianya yang memang selalu percaya pada setiap produk buatannya.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap