Memilih Menu Sarapan Sehat

Sebagai seorang yang memiliki aktivitas banyak, menu sarapan sehat merupakan salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan. Sebelum anda memulai aktivitas anda harus mengisi perut anda dengan sarapan agar anda memiliki stamina untuk menjalani aktivitas anda. Tetapi masih banyak orang yang mengabaikan sarapan, terkadang ada juga yang tidak memperhatikan menunya. Sebagai seorang yang aktif dalam segala aktivitas anda harus memperhatikan menu sarapan anda. Jika anda salah dalam memilih menu tersebut anda bisa saja terserang diare atau maag.

sarapan

Untuk mendapatkan menu makan pagi sehat yang anda harus memilih menu tersebut. Karena tidak semua menu sarapan cocok dengan tipe pencernaan kita. Berikut ini adalah cara memilih menu makanan yang sehat untuk sarapan antara lain:

  • Jangan memilih menu makanan yang terlalu berat,
  • Pilihlah menu yang ringan seperti roti atau quaker,
  • Pilihlah susu sebagai pelengkapnya,
  • Jangan memakan yang pedas-pedas.

Itulah beberapa cara memilih menu sarapan sehat bagi anda yang aktif dalam beraktivitas. Sebagai seorang pekerja tentunya anda juga tidak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan atau meluangkan waktu sebentar untuk sarapan. Oleh karena itu anda dapat membeli Quaker sebagai salah satu alternatif. Ini dapat membuat anda dapat menghemat waktu karena anda dapat memakannya saat anda sedang dalam perjalanan. Semoga artikel ini dapat membantu anda memilih menu untuk sarapan.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap