MeLegalkan Software

Setelah lama memikirkan dan akhirnya sampai pada sebuah kesimpulan bahwa sudah saatnya tidak lagi menggunakan software bajakan karena bagaimanapun sesuatu yang baik dihasilkan dari yang baik juga. Jadi, semoga apapun yang sekarang saya lakukan dengan software Open Source ini membawa rahmat dan berkah dalam hidup ini.

Inilah beberapa software Open Source yang saya gunakan untuk mengganti beberapa software bajakan namun OSnya tidak saya ganti karena punya saya asli, jd hanya beberapa aplikasi pendukung saja yang diremove.

  • Ini adalah aplikasi pertama yang saya gunakan untuk menggantikan aplikasi pengedit foto bajakan saya. Aplikasi ini diberi nama GIMP, saya tidak bisa memberikan cerita panjang lebar mengenai aplikasi ini karena saya baru mencobanya. Berikut screenshotsnya :

Untuk download klik link ini

  • Ini aplikasi kedua saya yang digunakan untuk menggantikan penyapu registry lama saya. Aplikasi ini bernama CCleaner. Berikut screenshotsnya :

Untuk Download klik link ini

  • Inilah aplikasi yang penting sekali karena menunjang pekerjaan saya. Aplikasi pengolah kata ini menggantikan aplikasi pengolah kata saya yang terdahulu walaupun bukan berarti saya akan meninggalkannya karena ternyata aplikasi pengolah kata yang lama sudah tersedia secara online jadi masih bisa digunakan tanpa harus mengInstall dan mencari serial numbernya. Ini alamat onlinenya : Pengolah kata online. Inilah aplikasi pengolah kata baru saya yang diberi nama Open Office. Berikut screenshotsnya :

Untuk Download klik link ini

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

10 Comments

Add a Comment
  1. Emmm… mau berhenti juga ah,

    shaleholic : 😀

  2. Untuk beralih ke software legal emang mudah, tapi kalau beralih kegame legal, kayaknya susah…

    Ane coba install linux di Komputer, ternyata ada masalah gitu , mas?

    Kalau alternatif FL STUDIO apa ya?
    ane demen software ini.
    .-= Qorianisme´s last blog ..Rahasia Qori selama ini. =-.

    shaleholic : Pindah sulit juga sich karena harus membiasakan lagi dengan yang baru. Wahh tidak tahu saya apa alternatif lain untuk FL Studio, mungkin ada yang bisa bantu?

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap