Mau Bisnis Online Anda Dikenal? Lakukan Promosi dengan Cara Ini!

Screenshot_3Bila Anda sudah mempunyai website atau blog untuk berbisnis, tugas Anda tentu belum selesai. Pelanggan tidak akan datang jika Anda tidak melakukan marketing, karena itu, lakukanlah pemasaran online untuk menarik para pembeli menuju tempat Anda. Tentang bagaimana taktik dan cara yang harus dilakukan, Anda bisa melihatnya sendiri di bawah ini.

Untuk melakukan promosi online, Anda harus melakukan:

  1. Promosikan produk di sosial media

Anda tentu punya akun di berbagai jejaring sosial, bukan? Buatlah akun khusus untuk bisnis Anda, dan mulailah tawarkan produk Anda.

  1. Masuk komunitas dan forum

Masuk ke grup, mailing list, forum, dan yang lain yang sesuai dengan produk yang Anda jual. Jangan hanya fokus menawarkan barang, tetapi juga aktiflah berdiskusi dan mengobrol di grup tersebut.

  1. SEO

Singkatan dari Search Engine Optimization, di mana Anda mengoptimisasi website sehingga muncul di halaman awal mesin pencari. Sangat efektif menarik pengunjung ke lapak Anda.

  1. Adwords

Memasang iklan di mesin pencari sehingga pengunjung bisa melihat bisnis Anda setiap kali mencari kata kunci yang relevan. Berguna untuk meningkatkan trafik.

Ingin tahu lebih banyak lagi tentang trik pemasaran online yang efektif? Anda bisa mengetahuinya dengan bekerja sama bersama Partner Iklan. Selain strategi dalam berpromosi secara efektif, Anda juga akan diberi bimbingan serta konsultasi untuk memperindah penampilan website, sistem penjualan yang efektif, serta bagaimana mengamankan usaha Anda di dunia maya yang luas

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap