The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

23 Comments

Add a Comment
  1. Syamsuddin Ideris

    Daleemmmm…banget…..
    Kita harus introspeksi ya? kenapa sunyi,sepi, sendri dan nurani hampir mata!!!

  2. Eh Shaleh, kamu malah ngingetin aku lagu lama kesukaanku, en dulu aku biasa nyanyiin bareng sahabatku pake gitar “Sunyi sepi sendiri, sejak kau tinggal pergi…tiada kabar berita hidupku merana…” hihihi Kamu malah gak kenal lagu ini ya..

  3. wah..tajaammm…setajam silet…:)

  4. wah.. kelam betul puisinya,…tapi tetep semangat ya….

  5. Nurani hidup sunyi
    Kadang diri ini
    Mengingkari.

  6. Lg knapa ya?:)hdhe

  7. kecuali nurani yang hampir mati

    maybe udah mati…. ntahlah

  8. waduh nggk bisa ngenterpretasi nih

  9. Kalo boleh nanya, Shaleh nulisnya pas lagi sedih ya?

  10. Kalo boleh nanya, Shaleh nulisnya pas lagi sedih ya?

  11. sunyi sepi malam tanpa sinar bulan
    sesepi diriku sendiri dalam penan..ti..an..
    oh….

  12. Mati 😮 , kenapa ya 🙁

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap