Manfaat Teh Hijau bagi Kecantikan Tubuh

Sariwangi Green Tea , Bagi kaum wanita, kecantikan tubuh merupakan hal yang paling penting dalam hidupnya. Namun bagi Anda kaum wanita yang ingin memiliki kecantikan tanpa menggunakan produk-produk yang memiliki efek samping negatif pada tubuh, sebuah penelitian menyatakan bahwa teh hijau memiliki manfaat bagi kecantikan tubuh. Anda dapat mengkonsumsi produk teh hijau dari Sariwangi yang bernama. Green Tea sariwangi diproses secara higienis tanpa bahan pengawet, sehingga kandungan zat yang terdapat pada teh hijau tidak berubah sedikitpun. Terdapat 2 varian dalam produk teh hijau yang dimiliki oleh Sariwangi, yaitu Sariwangi Green Tea dan Sariwangi Gold Selection Green Tea.

Dengan kandungan zat antioksidan yang terkandung dalam teh hijau, kandungan tersebut dapat memberikan efek positif bagi tubuh, terutama bagi kecantikan. Beberapa manfaat bagi kecantikan setelah Anda mengkonsumsi teh hijau, antara lain :

  • Pelindung Kulit dari Sinar Matahari

Dengan mengkonsumsi teh hijau secara rutin, Anda dapat merasakan efeknya pada kulit Anda. Zat yang terkandung dalam teh hijau, dapat melindungi kulit Anda dari panasnya sinar matahari agar kulit Anda tidak mudah terbakar. Selain mengkonsumsi teh hijau dengan cara meminumnya, Anda juga dapat mengoleskan bekas kantung teh hijau langsung pada kulit Anda.

  • Mengatasi Masalah Jerawat dan Kulit Berminyak

Dengan cara mengoleskan bekas kantung teh hijau langsung pada wajah, dipercaya dapat mengurangi kadar minyak yang berlebih pada wajah. Dan dengan kandungan zat yang terkandung dalam teh hijau pula, Anda dapat menghilangkan jerawat pada wajah Anda dengan cara mencampurkan putih telur dengan teh hijau dan langsung mengoleskannya pada wajah Anda.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap