Makanan Yang Harus Dihindari Saat Diet

back-on-dietUntuk bisa memiliki tubuh yang langsing dan ideal, tentu saja kita pun harus melakukan berbagai macam usaha dan juga upaya. Karena tubuh langsing dan ideal tersebut tidak didapatkan dengan begitu. Sehingga banyak sekali para kaum hawa yang sampai melakukan berbagai macam cara supaya mereka bisa mendapatkan tubuh ideal dan juga langsing. Namun dari sekian banyak cara yang kerap dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing dan juga ideal, diet adalah cara yang biasanya paling sering dilakukan. Tapi tentu saja supaya diet yang sedang dijalani tersebut bisa berjalan lebih sukses. Maka anda pun harus menghindari berbagai macam makanan yang bisa membuat badan menjadi lebih melar lagi. Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang harus anda hindari saat sedang menjalani program diet, yaitu :

  • Makanan yang mengandung lemak jenuh

Tentu saja supaya program diet yang sedang anda jalani tersebut bisa berjalan semakin lancar lagi, maka anda harus menghindari berbagai macam makanan yang mengandung lemak jenuh. Seperti keju, daging, coklat dan sebagainya. Dimana makanan yang mengandung lemak jenuh tersebut akan membuat tubuh anda semakin melar saja.

  • Nasi putih

Nasih putih juga merupakan salah satu makanan yang anda harus hindari supaya program diet yang sedang anda jalani bisa berjalan sukses. Sebagai penggantinya anda bisa mengkonsumsi beras merah, gandum yang juga mengandung karbohidrat namun mengandung kadar gula  yang rendah.

  • Gorengan

Kalau anda merupakan salah satu pecinta gorengan, sebaiknya mulai sekarang anda menghentikan kebiasaan untuk mengkonsumsi gorengan. Karena gorengan mengandung kalori yang sangat tinggi sekali, dan bisa memicu terjadinya tumpukan lemak pada tubuh anda.

  • Makanan cepat saji

Salah satu musuh utama bagi kaum wanita yang sedang menjalani program diet tentu saja adalah makanan cepat saji. Mulai dari spageti, pizza, burger dan yang lainnya. dimana makanan cepat saji tersebut mengandung lemak dan kalori yang sangat tinggi sekali, dan tentu saja jika anda terus mengkonsumsinya berat badan pun akan terus naik.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap