Maafkan Aku Saudaraku

Sebelum aku menuliskan sesuatu tentang yang ingin aku tulis. Aku ingin minta maaf kepada para pemberi komentar di tulisan inspirasi diantara domain karena tulisan itu aku hapus karena sesuatu hal yang tidak mungkin diceritakan. Sekali lagi maafkan aku.

Hari ini aku akan menuliskan sesuatu yang sebenarnya tak ingin aku tuliskan. Bagiku kalian seperti saudaraku yang berkumpul di dalam sebuah rumah yang melindungi kita dari berbagai ancaman dan menjalankan hak-hak yang kita miliki. Kita sudah saling mengenal, saling berbagi informasi, sering bertemu namun ternyata itu belum cukup untuk kita bisa saling memahami. Aku berharap tulisan ini tidak akan menimbulkan masalah lagi bagi siapa saja yang membaca.

Aku yang bernama SHALEH, pemilik resmi blog dengan alamat http://shaleh86.blogspot.com dengan ini menyatakan keluar dari komunitas kayuhbaimbai dan mengambil jabatan yang ditinggalkan Dhani di komunitas kasturi yaitu sebagai sekretaris. Keluarnya aku tidak dipengaruhi oleh siapapun dan dalam keadaan sadar. Aku merasa bahwa sudah tidak ada kecocokan dalam beberapa hal dan itu tidak perlu dijelaskan secara panjang lebar.

Akhir kata dari pernyataanku ini. Aku minta maaf kepada siapa saja yang merasa tersakiti atau tersinggung karena tulisanku karena bagiku, pemikiranku adalah milikku dan tidak ada yang berhak mendikte tulisanku. Maafkan aku saudaraku, semoga kita tetap menjalin hubungan baik dalam berkehidupan tanpa ada rasa dendam di hati. Wassalam

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

26 Comments

Add a Comment
  1. Wah, keluar dari komunitas Kayuh Baimbai. OK, moga keputusan di Komunitas Kasturi adalah yang terbaik ya…salam sukses selalu!

  2. mudah2an ini pilihan yg terbaik

  3. Stiap tindakan berasaskan gagasan, alasan dan pemikiran. semoga ini menjadi keputusan terbaik yang bang Shaleh ambil. semoga silaturahmi dan persaudaraan tetap terjaga. amin.

  4. Ah, keluar ya Leh? Kenapa? Kenapa? Kenapa? *pura-pura histeris*

    Mau dibelikan viagra? *dihajar shaleh pake bubur ayam*

  5. heiii bro.. what happen aya naon with u??? tp apapun itu.. cc yakin semuanya udah dirimu pikirkan dengan baik, dan keputusanmu itu adalah yang terbaik untuk semua.. 🙂

  6. smoga kptusan dri mas, jdi yg terbaik yah 🙂

  7. setiap keputusan pasti ada hikmahnya mas 🙂

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap