Lowongan : Dicari 850 Agen FBI

Biro Penyelidik Federal (FBI) membuka lowongan besar-besaran tahun ini. FBI membuka 850 lowongan untuk menjadi agen dan membutuhkan lebih dari 2.100 profesional sebagai personel pendukung.

Para pejabat mengatakan, ini adalah lowongan FBI terbanyak sejak serangan teroris 11 September 2001. Namun, kalau dibandingkan dengan jumlah pejabat yang pensiun, itu masih lebih kecil.

Biasanya lowongan FBI dikhususkan bagi pelamar yang mempunyai keahlian komputer dan fasih berbahasa asing. Namun, John Raucci, Wakil Direktur HRD FBI, mengatakan, lowongan kali ini juga bagi ahli bidang lainnya. Diantaranya yang dibutuhkan adalah para ahli di bidang keuangan dan akuntansi, keamanan, analis intelijen, pelatihan dan pendidikan, perawat dan konseling, elektro, ilmu sosial, serta mekanik. Prosedur untuk melamar lowongan FBI bisa dilihat dalam situs fbijobs.gov

(Tulisan diambil dari kompas)

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

7 Comments

Add a Comment
  1. Hayoo…

    Mari daftar daftar rame-rame kalau mau jadi agen FBI..
    dengan cara ini maka anda akan jadi pengkhianat bangsa,
    karena AS semena-mena membantai bangsa lain, menangkap muslim yang dituduh teroris, memata-matai pemerintahan negara lain, … salah satunya berkat bantuan informasi intel-intel FBI nya.

    Hayo..para kacung dan penghamba AS, mari mendaftar..

  2. Emoh ahh..jadi penghianat

  3. mereka butuh sarjana Psikologi ga siyh??? daftar ah!! hehehehehehe

  4. FBI tentu butuh sarjana atau ahli sinematografi untuk membuat film tentang aksi-aksi “heroiknya”.

  5. Muhammad delvyn nugraha

    Aku pengen fbi

    1. Muhammad delvyn nugraha

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap