Lomba Menulis & Kontes SEO Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen 2013

Lama tak berbagi informasi tentang lomba baik itu lomba menulis maupun kontes seo sendiri, maklum saja pekerjaan offline di bulan-bulan dekat dengan UN ini meningkat tajam apalagi ditambah kesemrawutan dapodik dikdas maka semakin banyaknya tugas saya. Ups, kenapa jadi curhat. Baiklah langsung saja ke intinya, Direktorat Jenderal Standarisasi dan Perlindungan Konsumen Kementerian Perdagangan Indonesia mengadakan Lomba Menulis & Kontes SEO yang bertema Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen. Lomba ini berlangsung dari tanggal 5 maret 2013 sampai 15 april 2013 atau dengan kata lain lombanya hanya satu setengah bulan saja.

Dalam Lomba Menulis & Kontes SEO ini, satu peserta boleh mendaftarkan lebih dari 1 domain/blog, dengan syarat nama, alamat dan email peserta harus sama (tidak boleh berbeda) dan jika menang hanya berhak atas 1 (satu) hadiah saja. Untuk lomba menulis bukan kontes SEO karena lombanya ada dua, Peserta boleh memanfaatkan materi -materi cerita / berita / informasi yang terdapat pada website atau berdasarkan pengalaman dan pengetahuan sendiri.

Untuk kontes SEO sendiri kata kunci yang dilombakan adalah

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Setiap peserta diperbolehkan menggunakan domain sendiri maupun blog, namun diwajibkan tidak menggunakan domain atau subdomain sesuai kalimat / kata kunci yang dilombakan. Peserta wajib memasang banner / logo lomba. Domain/blog yang diikutkan dilarang mengisi content dengan kata kunci yang bersifat SARA, P*rn*grafi atau tindakan lainnya yang melanggar hukum dan tidak sesuai dengan tema lomba.

Setiap domain yang terdaftar hanya membuat satu artikel tentang “Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen”. Setiap peserta yang ingin ikut dalam lomba menulis dan kontes seo ini wajib membuat sebuah artikel berbahasa Indonesia yang baik dan benar. Untuk judul lomba bebas saja asal terdapat kata Konsumen Cerdas. Minimum isi artikel yang diikutkan berjumlah 2.500 karakter tanpa spasi (word count).

Penilaian pemenang Lomba Menulis & Kontes SEO Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen dilakukan dengan cara skoring peringkat di mesin pencari Google.co.id dan Yahoo.co.id, penilaian berdasarkan kualitas konten / artikel, dan desain website / web page. Juri memiliki wewenang mutlak atas para pemenang. Pengumuman plus penyerahan hadiah dilaksanakan pada hari kamis tanggal 25 april 2013.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi webnya di http://hkn2013.com

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap