Langkah Tepat Tes Kehamilan Secara Alami Menggunakan Test Pack

Alasan paling umum untuk seorang wanita mendapatkan hasil tes kehamilan yang salah adalah tidak menghiraukan instruksi. Jadi, untuk meminimalkan kemungkinan hasil yang salah, Anda harus tahu cara menggunakan tes kehamilan dalam bentuk apa pun dan mengikuti petunjuknya dengan seksama. Sedangkan untuk tes kehamilan secara alami ini dapat dilakukan hanya dengan di rumah tanpa harus pergi ke dokter. Cara yang dapat Anda lakukan yaitu dengan menggunakan alat pengetest kehamilan seperti tespec.

Ingat bahwa jika Anda akan menggunakan tes beberapa hari sebelum periode yang terlewat, Anda harus mengumpulkan urin pagi yang terkonsentrasi. Hanya dengan cara ini Anda mungkin dapat melihat garis kedua yang samar. Sejak hari pertama dari periode yang terlewat, Anda dapat menggunakan air kencing segar untuk melakukan tes kehamilan. Pertimbangkan bahwa Anda tidak boleh minum banyak cairan atau mengambil diuretik sebelum menggunakan tes.

Jika Anda ingin mengetes kehamilan menggunakan test pack alat tes kehamilanmaka Anda dapat mengikuti pada beberapa langkah yang ada di bawah berikut ini, yaitu sebagai berikut:

  • Buka paket uji dengan hati-hati dan ekstrak tongkat.
  • Kumpulkan urin ke dalam cangkir kecil yang bersih.
  • Pegang tongkat dengan ujung berwarna dan celupkan ke dalam cangkir dengan air kencing segar ke tanda “MAX”.
  • Tunggu hingga 10 detik.
  • Kemudian lepaskan tongkat dan taruh di permukaan yang kering.
  • Setelah 3-5 menit namun tidak lebih dari 10 menit periksa hasilnya. Garis penghitung waktu yang menunjukkan tes berfungsi pasti telah muncul selama waktu ini. Dan jika Anda hamil, baris kedua juga akan muncul.

Bahkan garis kedua samar muncul di strip tes di 3-5 menit pertama adalah tanda kehamilan awal. Jangan pedulikan perubahan hasil setelah 10 menit, bahkan jika baris kedua muncul atau, sebaliknya. Jika hasil tes Anda positif hamil, maka segera pergi ke dokter kandungan segera mungkin untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut lagi. untuk Anda yang belum pernah hamil tentunya akan sedikit merasa kesulitan. Dengan mengikuti langkah-langkah yang ada di atas tidak akan lagi merasa kesulitan.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap