Konser Lady Gaga Ditolak

Ketika mendengar bahwa konser lady gaga ditolak oleh polda metro jaya hanya satu kata yang bisa saya ucapkan. Mantap, Bung!. Akhirnya konser lady gaga yang tak saya sukai itu benar-benar tidak terlaksana. Mungkin banyak orang berpikir bahwa konser ini ditolak karena tekanan pihak-pihak tertentu tapi saya yakin bahwa bukan karena itu alasannya. Kenapa saya yakin karena dulu juga saat artis sekelas miyabi juga ditolak banyak pihak di Indonesia tuch pada akhirnya juga datang jadi jangan kaitkan kegagalan konser lady gaga dengan tekanan pihak tertentu.

Pembatalan konser ini tentu akan berakibat buruk bagi EO yang menyelenggarakan namun bagi saya ini sebenarnya adalah hal lumrah apalagi ternyata si EO ini berani menjual tiket dan katanya telah habis di saat mereka belum mendapatkan izin keramaian dari pihak berwajib. Jadi, si EO ini sebenarnya berspekulasi bahwa mereka akan mudah mendapatkan izin namun ternyata inilah akibatnya. Makanya kalau mau jual tiket itu pastikan dulu izin, baru jual. Payah loe!

Akhir tulisan ini saya ucapkan terima kasih telah menolak konser lady gaga di Indonesia.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

1 Comment

Add a Comment
  1. hmm kayaknya ini konser dunia yang baru pertama kali ditolak.. pasti ada sesuatunya, apa itu ya?

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap