Kulit Putih Nirina

shaleholic.com – Cara memutihkan kulit wajah bagi Nirina sangatlah mudah, ia sudah menerapkan cara ini sejak dirinya masih SMA dulu. Ketika masih bersekolah di tingkat sekolah dasar dan SMP, Nirina dikenal memiliki kulit yang jauh lebih gelap dari sekarang, bahkan beberapa temannya memanggilnya si dekil karena dulu kulit wajahnya sangat kusam dan ia berbadan sangat kurus. Beberapa kali Nirina menangis saat pulang sekolah karena ejekan ini tak berhenti bahkan ketika Nirina mulai memasuki bangku SMA. Namun dengan usianya yang semakin dewasa, cara merawat kulit yang ampuh mulai sering ia dengar dari beberapa temannya. Pada usia tersebut memang banyak remaja yang mulai memperhatikan kulit mereka, dan salah satunya adalah Nirina.

Cara memutihkan kulit wajah yang diterapkan Nirina adalah cara yang paling sederhana dan tidak membutuhkan banyak usaha dan uang. Nirina memang sengaja memilih cara ini karena dirinya tak memiliki banyak biaya untuk dikorbankan untuk hal-hal semacam ini. Namun syukurlah dengan cara ini, Nirini bisa mendapatkan kulit wajah yang lebih putih dan ia bisa menghindari ejekan teman-temannya dari panggilan si dekil. Caranya? Sangat mudah, dengan meminum air putih yang cukup setiap harinya dan hindari sinar matahari yang berlebihan. Dengan menerapkan cara ini selama satu tahun penuh, Nirina kini mendapatkan warna kulit yang diinginkannya dan ia akan mempertahankan kulitnya yang sekarang tampak jauh lebih putih tersebut sampai kapanpun ia mampu.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap