Kota Gali Tutup Lobang

Dalam beberapa bulan yang lalu aku merasa senang dengan prasarana perhubungan khususnya jalan di kotaku. Jalannya begitu mulus tak ada lobang lagi di sisi atau di tengah jalan hingga aku bisa ngebut. (hehehe, sesuatu yang tidak baik untuk ditiru).

Namun ternyata itu hanya sebentar, tiba-tiba di beberapa titik ruas jalan terlihat ada lobang bekas galian dan tertulis “mohon maaf perjalanan anda terganggu, ada perbaikan pipa PDAM”.

Tiba-tiba terasa bingung, kenapa hal ini selalu terjadi. Dinas PU yang membuat jalan mulus namun PDAM yang merusaknya dengan melakukan penggalian. Sebenarnya masalah perbaikan pipa tidak jadi masalah namun yang jadi masalah kenapa setiap kali jalan itu sudah baik tiba-tiba ada perbaikan pipa, kenapa tidak saat jalan itu masih rusak saja.

Dan seandainya ketika sudah selesai perbaikan pipa itu, jalannya diperbaiki lagi dengan menutup bekas galiannya dengan sempurna tentu tidak masalah namun terkadang itu hanya dibiarkan tanpa ditutupi lagi.

Huh…berlobang lagi jalanan kotaku

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap