Kontes SEO di Indonesia Berbahaya?

Hari ini saya di akun Google Plus saya tiba ada postingan hasil pembagian dari beberapa orang sepertinya. Sebenarnya tak ada masalah dengan hal-hal semacam ini namun entah kenapa dalam status itu ada sedikit kata-kata yang membuat saya terpikir?

Kira-kira status apa itu? saya tak akan menuliskan apa statusnya karena sangat panjang namun saya mencoba untuk memberikan screenshot status itu, ini dia :

Mungkin tulisan status itu agak kecil maklum sudah kena resize untuk menyesuaikan dengan kolomnya yang juga kecil ini. Di status itu intinya bahwa banyak kontes-kontes SEO di Indonesia melanggar Google Webmaster Guidelines dan itu membahayakan bagi website yang berpartisipasi. Kalau sudah begini apa kontes-kontes SEO di Indonesia akan membuat banyak blogger jadi galau nantinya. Entahlah?

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

1 Comment

Add a Comment
  1. Membahayakan yang umpat,,,

    Yang menyelenggarakan kada bahaya berti 🙂

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap