Komputer Tablet (iPad dan Microsoft Courier)

Setelah beberapa waktu yang lalu Apple memperkenalkan produk terbarunya yang berupa komputer tablet yang diberi nama iPad. iPad sendiri masuk dalam teknologi mobile device kategori ketiga, yaitu tidak sekadar ponsel pintar dan juga bukan sekadar laptop, namun diantara keduanya.

Ditengah adanya romur penundaan peluncuran iPad yang dikarenakan adanya masalah manufaktur di salah satu supplier Apple. Tiba-tiba saja menyeruak “dalam artian bocor” sebuah gadget yang konon adalah komputer tablet besutan dari Microsoft yang dinamakan Microsoft Courier.

Courier yang lebih tampak sebagai e-reader ketimbang tablet ini menampilkan dua layar multitouch 7 Inch. Sedangkan beratnya kurang dari 1 kg dan tebalnya di kisaran 1 Inch.

Kebocoran Courier kemungkinan adalah sebuah trik untuk mengalihkan perhatian pasar kepada iPad yang katanya akan diluncurkan resmi pada bulan april mendatang.

Berikut tampilan iPad dan Microsoft Courier yang didapat dari youtube :

Mungkin diantara kita ada yang ingin membelinya. Namun sulit karena harganya yang mahal tapi ternyata ada solusi agar kita bisa membelinya yaitu dengan fast cash loans. Dengan punya uang pinjaman tersebut, kita bisa membeli apasaja termasuk Ipad.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

3 Comments

Add a Comment
  1. Kayaknya bakal bersaing tuh dua produk , bang…

    Ane gak bakalan beli deh, soalnya gak punya uang lah..
    .-= Qori´s last blog ..Kontra, Komunitas Blogger Pelajar Indonesia, mungkinkah berubah? =-.

    shaleholic : Sama dong, kayanya ga sanggup beli juga 😀

  2. wah kayanya microsoft ngelawan nih 🙂

    shaleholic : kayanya 😀

  3. wah harganya berapa tuh?

    shaleholic : Ga tau juga, hehe_

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap