Koleksi Hijab Dengan Model Terbaru Akan Di Tampilkan Pada Acara Indonesia Fashion Week 2016

Perkembangan busana muslim perempuan saat ini sudah bukan lagi rahasia, dimana dengan banyaknya perancang busana muda yang konsisten dengan busana muslim dan busana pelengkapnya, membuat busana muslim tersebut memiliki model yang sedikit berbeda. Tentunya dengan gaya yang lebih modern namun tetap mengedepankan yang diharuskan. Seperti tidak membentuk lekuk tubuh. Dengan berkembangnya  busana muslim perempuan ini khususnya di Indonesia, maka acara fashion tahunan terbesar yaitu IFW 2016 (Indonesia fashion week) akan kembali menggelar acara tersebut yang ke-5 dengan mengangkat tema budaya Indonesia. Indonesia fashion week 2016 ini akan berlangsung dari tanggal 10-13 maret yang bertempat di JCC.

hijup.com indonesia

Dengan beberapa kategori fashion yang akan di tampilkan termasuk busana muslim, hijup.com yang pernah mengikuti event serupa sebelumnya yaitu London Fashion Week dan Jakarta Fashion week ini, akan ikut serta dalam ajang busana terbesar yang di adakan di Indonesia yaitu IFW (Indonesia Fashion Week). Dan untuk pertama kalinya, hijup.com mengikuti perhelatan akbar ini. Dimana busana yang akan ditampilkan adalah busana muslim perempuan dan juga busana pelengkap lainnya, seperti ciput, busana luaran cardigan, vest atau rompi dan lain sebagainya. Hijup.com yang merupakan penyedia busana muslim terlengkap yang menjadi peserta dalam acara ini, juga melibatkan beberapa designer cantik seperti Vivi zubedi, Ria miranda, dan juga Zaskia sungkar yang akan menghadirkan kreatifitasnya yang tertuang pada rancangan hijab dengan model terbaru.

 

Pada rancangan hijab yang akan di tampilkan dalam acara fashion terbesar ini, ketiga designer cantik tersebut akan menghadirkan busana muslim perempuan dengan gaya yang berbeda. Yaitu dengan menggabungkan dari beberapa keaneka ragaman budaya Indonesia yang disesuaikan dengan tema. Dan busana muslim tersebut tidak hanya sebagai penutup aurat saja dengan model yang tidak membentuk lekuk tubuh, tapi juga menghadirkan kesan tradisi lokal atau sentuhan tradisional berkelas internasional. Dan bagi Anda yang ingin mendapatkan busana muslim rancangan designer cantik tadi, Anda bisa mendapatkannya di toko online hijup.com yang menjadi peserta untuk pertama kalinya di Indonesia Fashion Week.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap