Katakan…! Jangan Mengomel di Belakang

Hari ini aku agak terlambat datang ke kampus, karena aku harus mencuci pakaian dulu (Maklum anak kos…). Aku datang sekitar pukul 14.00 Wita, baru saja aku duduk tiba-tiba adik tingkatku berkata sesuatu yang membuat aku agak sedikit terkejut walaupun sedikit aneh.

Adik tingkatku berkata “Ka, tadi ada tempelen di setiap mading yang tulisannya menghina kita. Tempelen itu kira-kira bunyinya ‘Orang yang di dalam multimedia adalah Monyet dan Multimedia adalah pulau kambang (pulau kambang adalah salah satu pulau yang ada di daerah Banjarmasin yang banyak dihuni monyet).

Awalnya saya sedikit terkejut namun kemudian saya berpikir mungkin ini ada hubungannya dengan penggunaan internet gratis di ruang multimedia karena ada banyak mahasiswa yang ingin menikmatinya namun tidak bisa menikmati karena keterbatasan alatnya (Maklum cuma sedikit komputernya…).

Namun pikiran negatif itu akhirnya aku buang jauh-jauh karena berpikir negatif tidak akan pernah menyelesaikan masalah. Akhirnya aku kemudian berpikir kenapa mereka bilang begitu. Kenapa tidak bilang saja dengan orang yang ada di dalam multimedia bukankah sesuatu masalah lebih enak dibicarakan daripada dipikirkan.

Jadi kesimpulannya adalah Katakan…! Jangan Mengomel di belakang.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap