Kandungan Buah Jeruk Bagi Kesehatan Mulut Dan Gusi

Buah jeruk memilki kandungan buah berupa vitamin C yang sangat banyak jumlahnya. Buah ini bisa dikonsumsi dengan berbagai cara, bisa dimakan langsung atau bisa dibentuk menjadi jus. Selain kaya akna vitamin C, buah ini juga sangat baik untuk anti-oksidan bagi tubuh karena memiliki kandungan yang bernama pytochemical. Zat yang satu ini akan mampu untuk menyaring semua kotoran yang ada pada tubuh anda dan menetralkannya. Vitamin C yang terdapat didalam buah ini terbukti ampuh untuk mengatasi sariawan pada mulut. Apabila anda memiliki masalah pada mulut anda, disarankan untuk mengkonsumsi buah ini secara rutin setiap hari. Dijamin semua permasalah yang anda temukan pada mulut, bibir dan guzi anda akan teratasi.

Kandungan buah lainnya yang ada pada buah jeruk ini adalah pectin. Zat ini ampuh untuk menurunkan tekanan darah. Dengan kata lain, buah jeruk ini sangat baik dikonsumsi untuk mereka yang memiliki penyakit darah tinggi. Ada juga kandungan berupa folat yang terdapat dalam buah jeruk. Para ahli juga menemukan fakta baru bahwa buah ini merupakan salah satu makanan yang mengandung rendah serat. Bagi anda yang ingin menyajikan buah-buahan segar untuk keluarga anda dirumah, sajikanlah buah jeruk ini sebagai hidangan pentutup. Kandungan hesperidin yang ada didalam buah jeruk akan bisa mengangkut berbagai racun dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui kotoran.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap