Kamseupay : Kata Jadul jadi Gaul

Arti Kamseupay – Apa arti Kata “kamseupay”?  Setelah telusuri Inilah arti kamseupay, Kamseupay adalah  Kamu semua payah, ada juga yang mengatakan arti Kamseupay adalah kampungan sekali uuh payah. Kata Kamseupay juga menjadi hot topic disalah satu forum besar indonesia dimana banyak ragam pengertian Kamseupay yang dilontarkan oleh para anggota forum tersebut.

Kamseupay sedang ramai-ramainya dibicarakan saat ini oleh masyarakat Indonesia. Bahkan kata Kamseupay sendiri saat ini sangat banyak menjadi tweet di media sosial Twitter. Dengan banyak isitilah ini digunakan, maka banyak juga orang yang sedang mencari arti kata Kamseupay tersebut.

Maraknya penggunaan kata Kamseupay juga menjadi alasan salah satu operator telekomunikasi di Indonesia menjadikan kata ini menjadi jargon iklan mereka pada media televisi. Jadi apa sebenarnya makna dan arti dari Kamseupay sendiri? Arti kata Kamseupay sendiri adalah istilah jadul yang kini mendadak populer kembali. Pada tahun 1970-an kata-kata ini sering digunakan untuk menyindir kasar kepada orang yang dianggap sangat kampungan sekali.

Namun setelah hilang dalam beberapa dekade terakhir. Akhirnya kata kamseupay sendiri kembali menjadi trend setelah Marissa Haque lewat tulisan blognya memopulerkannya kembali. Dan bahkan respon yang luar biasa akibat menanggapi tulisan blog Marissa Haque sontak menjadikan kamseupay menjadi trendic topic beberapa waktu yang lalu.

Tidak sedikit tweeps yang menggunakan istilah kamseupay di setiap tweets yang mereka tuliskan. Sepertinya istilah ini menjadi kata gaul meski sejatinya sangat jadul. Tren ini sangat unik dan menarik. Dari tangan seorang Marissa Haque, kini kamseupay kembali dikenal oleh masyarakat penjuru tanah air.

Namun sangat disayangkan mengapa harus kata kamseupay yang populer. Istilah ini adalah kata makian. Sering digunakan untuk percakapan yang menjurus ke hal negatif (memaki). Pendek kata linimasa diedukasi oleh kosa kata baru, khususnya kosa kata makian. Dan mereka mendapatkan perbendaharaan kata baru tatkala ingin memaki orang atau apapun yang menjengkelkan.

Demikianlah Informasi Arti Kamseupay, semoga bagi anda yang mencari pengertian Kamseupay bermanfaat.

sumber :http://karodalnet.blogspot.com

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

1 Comment

Add a Comment
  1. hihi, ternyata itu tho artinya. Dulu sih yg aku tau kata kamse’u untuk kampungan.

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap