Introspeksi 2007

Tahun 2007 hampir ditinggalkan dan sebentar lagi menyambut tahun 2008, namun masih banyak masalah yang terus mendera negeri ini.

Negeri ini seakan-akan tidak pernah berhenti diserbu bencana baik itu gempa, banjir, tanah longsor maupun letusan gunung berapi. Bahkan di penghujung tahun ini saja begitu banyak bencana bahkan yang lebih parah, daerah yang dulunya tidak pernah terkena bencana alam tiba-tiba saja terkena bencana.

Selain masalah bencana alam, negeri ini juga dinodai oleh bencana transportasi mulai dari hilangnya pesawat udara, tenggelamnya kapal laut, anjloknya kereta api dan juga ada sebuah bencana yang sepertinya mulai jadi trend di kalangan masyarakat Indonesia yaitu bencana teknologi misalnya video/gambar porno.

Namun setiap kali negeri ini terkena sebuah musibah selalu saja dibilang ini adalah cobaan dari Tuhan kepada negeri ini tapi pernahkah kita berpikir kalau ini bukan hanya sekedar cobaan namun sebuah siksa bagi kita yang tidak menjalankan perintah-Nya.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

2 Comments

Add a Comment
  1. Mulai dari diri sendiri saja, mengakui kekurangan sebagai manusia, mengakui kesalahan…

  2. Semoga semuanya menjadi lebih baik kedepannya, amien

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap