Internet Unlimited StarOne

Mungkin ini agak terlambat namun aku baru tahu kalau starone juga punya program internet unlimited yang baru dan sepertinya lebih murah dari pada pesaingnya walaupun itu cuma untuk paket bulanan karena untuk harian dan mingguan sepertinya sama saja.

Syarat & Ketentuan:

  1. Layanan Internet Unlimited diperuntukkan bagi pelanggan StarOne Prabayar & Paskabayar baik pelanggan baru atau lama.
  2. StarOne Prabayar:
    • Kamu bisa pilih paket harian, mingguan, atau bulanan, dengan hanya mengirim SMS ke 7825. Berikut adalah informasi detail pilihan paket Internet:
      PaketFormat SMS
      kirim ke 7825
      Masa Aktif
      Paket
      Biaya
      (termasuk PPn)
      HarianInternet HRN1 hariRp 2.500
      MingguanInternet MGN7 hariRp 15.000
      BulananInternet BLN30 hariRp 45.000
    • Pulsa minimum setelah registrasi Rp. 1000, pastikan pulsa kamu mencukupi.
    • Setelah masa berlaku paket berakhir, kamu bisa melakukan registrasi lagi. Sistem tidak melakukan perpanjangan otomatis.
  3. StarOne Paskabayar:
    • Biaya langganan Paket Unlimited Rp 45.000,-/bulan (termasuk PPN)
    • Mendaftar di Galeri Indosat.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.indosat.com

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

18 Comments

Add a Comment
  1. wah.. kalau yang ini murah banget sob…

    shaleholic : Iya, memang murah

  2. Salam super-
    Salam hangat dari pulau Bali-
    wah,, info baru yang menarik neeh…
    thanks ya..

    shaleholic : Salam super juga dan salam hangat kembali dari Kalimantan. Sama2, semoga bermanfaat.

  3. Wah, murah nian ya
    makasih atas infonya

    shaleholic : Sama2

  4. Jadi tertarik nih, ane mau beli modem dulu bang…

    biar bisa internetan sepuasnya,,,
    .-= Qori´s last blog ..Bekal =-.

    shaleholic : Harus itu, biar bisa OL sepanjang hari tanpa terbebani

  5. masi putus2 gag tiap 1mb?
    kmaren q pke srar one yg harian tiap 1mb putus,,,

    shaleholic : Di tempatku tidak, entahlah kalau di tempat lain, 🙂

  6. SEMARANG…
    tetep putus2 bro… gimana nih…

    shaleholic : Ga tahu saya, mungkin saja sinyalnya kurang karena biasanya untuk dapat yang baik minimal ada 3 bar. Klo ga mau juga, bisa nanya langsung ke galerinya atau nelpon CSnya 😀

  7. iya ni gw pake yg 7 hari tiap 1mb DC mulu….sinyal full 5 bar

    shaleholic : Klo udah begitu, saya ga tahu dech apa masalahnya

  8. Untuk yang pake starone yang sering disconnect tiap 1mb saya punya solusinya, silahkan anda lihat di: http://hari2day.blogspot.com/2010/05/trik-mengata
    saya sudah buktikan sendiri. sampai sekarang gak pernah dc lagi
    .-= hari´s last blog ..Bisnis online gratisan =-.

    shaleholic : Terima kasih infonya 😀

  9. mau tanya nih, kenapa ya kadang pakai modem starone ini, situs blogger.com n blog yang beralamat blogspot.com ga bisa dibuka, cuma blogger.com aja yg ga bisa, kalo yang lain tetap bisa. biasanya kalo sudah gitu bisa 1 mingguan g bisa buka blogger.com
    .-= Shafrida´s last blog ..Siapa Idolamu? Justin Bieber? =-.

    shaleholic : Wah, saya juga ga tau karena saya tidak menggunakan starone, mungkin ada yang bisa bantu?

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap