Internet Murah dan Cepat ala BConnect

Anak perusahaan Bakrie Telecom yang bergerak di bidang layanan data, Bakrie Connectivity (BConnect),menghadirkan layanan internet pertamanya berbasis teknologi CDMA generasi berikutnya (3,75G) yakni EVDO Rev A. Untuk mendukung layanan tersebut, BConnect juga menjual dua buah modem internet besutan vendor China Huawei dan Olive yang masing-masing seharga Rp 499 ribu, dengan kemampuan akses unduh hingga 3,1 Mbps dan kecepatan unggah hingga 1,8 Mbps.

Bakrie Connectivity (BConnect), juga bekerja sama dengan raksasa internet dunia, Google, dalam meluncurkan layanan data dan modem internet pita lebar di Indonesia. BConnect menamakan produk layanan datanya sebagai AHA atau kependekan dari Affordable Hyper-Speed Access, yang memanfaatkan teknologi jaringan EVDO Rev A (3,75 G) dengan kecepatan akses teoritis hingga 3,1 megabit per detik (Mbps). Modem-modem AHA secara terintegrasi menyediakan peramban Chrome besutan Google, bar penelusuran Google, news ticker berita terkini dari VIVAnews, serta aplikasi penyunting gambar besutan Google.

Paket yang ditawarkan Affordable Hyper-Speed Access (AHA), dibagi menjadi tiga kelompok, yakni Paket Ekonomis, Paket Dinamis, dan Paket Fantastis.

  • Paket Ekonomis menawarkan akses berkecepatan 200Kbps, dengan tarif bulanan Rp 80 ribu dan tarif harian Rp 4.000.
  • Paket Dinamis menyediakan akses berkecepatan hingga 600Kbps, dengan tarif bulanan Rp 110 ribu, dan tarif harian Rp 6.000.
  • Paket Fantastis menjanjikan akses berkecepatan hingga 3,1Mbps, dengan tarif bulanan Rp 200 ribu, dan tarif harian Rp 10.000.

Nah, bagi anda yang tertarik, bisa mencobanya dan kalau anda sudah mencoba jangan lupa tulis kesan anda saat memakainya disini ya, biar yang lain bisa juga tahu, hehe.

sumber tulisan : www.vivanews.com

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

1 Comment

Add a Comment
  1. Gan ane masih setia sama smar* dan t*ree… karna selain murah sinyalnya di wilayah ane lumayan,,walau kadang-kadang menjengkelkan juga. nice info gan
    .-= jamian´s last blog ..JUAL DVD MURAH =-.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap