Insto Moist atasi Mata Merah

Saat ini, komputer telah menjadi perangkat teknologi yang tak asing lagi bagi kita. Komputer banyak dimanfaatkan untuk memudahkan berbagai macam pekerjaan manusia. Kemajuan teknologi yang begitu pesat mengakibatkan banyak orang menghabiskan waktunya di depan komputer, baik itu hanya sekedar browsing, mengetik, atau hanya sekedar bermain game. Komputer tidak lagi menjadi barang mahal dan langka, ia bisa ditemui di kantor, sekolah, perusahaan, hingga rumah tangga. Komputer telah menjadi bagian dari hidup ini layaknya seperti saudara, sulit untuk dipisahkan lagi.

Namun dibalik semua itu tentu ada resiko yang harus didapat ketika kita harus selalu berhadapan dengan komputer baik itu berupa kesehatan maupun keselamatan, karena bagaimanapun juga komputer adalah perangkat yang terhubung dengan aliran listrik apalagi negeri ini sering sekali adanya pemadaman listrik.

Salah satu gangguan yang sering terjadi apabila kita sering menatap layar komputer adalah gangguan mata dan kepala atau yang biasa disebut Computer Vision Syndrome yang biasanya meliputi mata merah dan iritasi, pandangan mata menjadi kabur, mata perih, sakit kepala, pandangan ganda, rabun jauh maupun rabun dekat serta disorientasi warna.

Dari hasil penelitian itu terlihat bahwa 2 dari 5 orang mengalami gangguan mata kering dan perih dan yang terbanyak mata merah. Namun jangan kuatir hal itu bukan berarti tidak bisa diatas  kita hanya kekurangan cairan mata dan untuk membuat mata tetap mendapat cairan yang cukup (karena kondisi pekerjaan yang menuntut kita untuk tetap di depan komputer) maka dibuatlah pelembab mata buatan. Pelembab mata ini tentu haruslah mengandung obat dengan efek terapi: antiperadangan, antimikroba, miotik (menyempitkan pupil mata), midriatika (melebarkan pupil mata), dan anestesi (bius) lokal, serta dapat digunakan untuk diagnosis. Nah, dari hal-hal itulah lahirlah obat tetes mata ‘Insto‘ dan salah satu produknya sangat berguna bagi kita terutama yang mata merah yaitu Insto Moist atasi mata merah.


Insto Moist atasi mata merah

Kenapa harus memilih Insto Moist untuk atasi mata merah? Karena formula yang digunakannya sangat pas hingga membuat mata kita kembali sejuk seperti semula. Dimana bisa mendapatkan Insto Moist tersebut? Insto Moist bisa di dapatkan di apotek serta di toko obat bahkan di warung-warung terdekatpun terkadang juga ada. Harganya bagaimana? Tenang, Insto Moist bukanlah barang mahal karena hanya dengan uang Rp. 9800,- anda sudah bisa membawa pulang Insto Moist. Ingat, Insto Moist kemasannya botol transparan 7.5 Ml.

Jadi, jangan takut lagi dengan mata merah karena ada Insto Moist atasi mata merah.

 

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

7 Comments

Add a Comment
  1. Mau tau tentang Insto Moist lebih detail lagi..??

    visit http://www.blog-guru.web.id/2011/05/insto-moist-a

    πŸ™‚

  2. saya udah pake insto juga…tp yg kayak gitu atau ngga saya lupa, udah lama belinya soalnya πŸ˜€

    hehe. yang penting memakai deh biar mata tidak kering πŸ™‚

  3. Saya sudah mencobanya … ^_^

    berarti sama donk *_*

  4. Betul gan, terkadang tanpa disadari kita didepan komputer melebihi kemampuan mata kita

    ya,lebih sering terjada daripada menutup mata πŸ™‚

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap