Info Kehamilan Mengenai Cara Cek Tanpa Test pack

Setiap perempuan sudah pasti ditakdirkan untuk menjadi seorang ibu. Seorang ibu diberi karunia oleh Tuhan untuk mengandung anaknya hingga 9 bulan lamanya. Banyak sekali para ibu yang mengatakan jika pada saat masa kehamilan adalah keadaan dimana para ibu akan mendapatkan pengalaman yang baru dalam hidupnya, khususnya yang baru saja mengandung. Oleh karena itu, para calon ibu harus mengetahui info kehamilan mengenai bagaimana cara mengecek kehamilan tanpa menggunakan alat pengetes kehamilan atau lebih sering kita dengar dengan test pack.

testpack-hamil

Saat ini memang teknologi dan ilmu pengetahuan sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Hal ini juga berkaitan dengan info kehamilan yang semakin hari semakin banyak informasinya. Seperti yang telah disebutkan diatas yaitu cara mengecek apakah seorang atau hamil atau tidak tanpa menggunakan test pack. Tidak perlu berbasa-basi lagi, berikut ini adalah 3 cara tersebut.

  1. Lakukan Tes Urin

Tes kehamilan yang pertama ini dapat anda lakukan di rumah dan hasilnya pun terbilang cukup akurat. Hal pertama yang harus anda lakukan pertama kali adalah mengumpulkan urin anda dan taruh di dalam sebuah botol kemudian biarkan selama 3 hingga 4 jam. Kemudian jika anda melihat banyak sekali busa putih di permukaan air seni, maka anda berkemungkinan besar sedang hamil.

  1. Tanda Kehamilan

Setiap tubuh seseorang apabila terjadi perubahan di dalamnya tentunya akan memunculkan gejala-gejala. Hal ini sama dengan  jika anda sedang hamil. Gejala yang akan muncul ketika anda sedang hamil adalah merasa mual saat bangun tidur atau pagi hari, berat badan tiba-tiba meningkat secara signifikan, dan telat haid atau datang bulan. Jika anda mengalami ketiga gejala tersebut maka kemungkinan besar anda sedang mengandung.

  1. Dengan Menggunakan Pasta Gigi alias Odol

Metode ini juga dapat anda lakukan di rumah. Selain efektif dalam menghilangkan bau mulut dan membersihkan gigi ternyata barang tersebut juga sangat efektif untuk mengetes apakah seorang sedang mengandung atau tidak. Yang perlu anda lakukan untuk mengetes dengan bahan tersebut adalah hanya dengan mencampurkan beberapa tetes urin anda dengan bahan tersebut dan diamkan selama beberapa menit. Jika pasta tersebut berubah warna menjadi biru ataupun berbusa, maka anda berkemungkinan besar sedang mengandung.

Tidak hanya itu, jika anda telah melahirkan si kecil. Maka anda juga harus benar-benar selektif dalam memilih produk perawatan bayi. Oleh karena itu pastikan anda menggunakan produk dari Zwitsal yang sudah sangat lama dikenal oleh para ibu sebagai produk yang paling aman bagi si kecil.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap