Ide Bisnis Jasa Untuk Tambahan Penghasilan

Hidup hanya dengan mengandalkan gaji pokok perusahaan tidak akan membuat anda cepat kaya. Jika tujuan hidup anda adalah menjadi kaya, putarlah gaji anda dan mulai merintis bisnis. Tak perlu mencari ide bisnis terbaru di Indonesia yang bonafid. Cukup bisnis kecil-kecilan saja yang bisa anda lakukan dan kelola Bersama keluarga kecil anda di rumah, bahkan akan sangat lebih bagus lagi jika anda bisa mempekerjakan tetangga-tetangga anda yang masih belum punya pekerjaan.

peluang ide bisnis rumahan

Bisnis jasa cenderung akan semakin banyak diminati oleh para pelaku usaha karena sudah sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk membantu memudahkan berbagai aktifitasnya.

Beberapa contoh usaha jasa berikut ini bisa menjadikan referensi untuk anda pertimbangkan sesuai dengan kemampuan, meliputi modal serta keahlian yang anda miliki.

  • Cuci motor – Bisa dimulai dengan modal kurang dari Rp 10 juta dan tentunya sangat potensial karena pertambahan pemiliki motor akan terus meningkat setiap harinya.
  • Jasa laundry – Yang satu ini juga semakin banyak dibutuhkan oleh masyarakat yang memiliki kesibukan cukup padat khususnya bagi yang tinggal diperkotaan.
  • Bimbingan belajar – Usaha jasa ini bisa dibilang nyaris tanpa modal jika anda sudah memiliki rumah yang dapat dimanfaatkan sebagai tempat membuka jasa bimbingan belajar khusus untuk anak anak.
  • Percetakan – Jika pada masa dahulu jenis usaha ini masih dikerjakan secara konvensional, sedangkan saat ini setelah teknologi semakin berkembang, maka bisnis usaha percetakan lebih populer disebut dengan jasa printing.
  • Foto copy – Anda bisa membuka bisnis fotocopy di sekitaran sekolah dan kampus, dijamin usaha anda akan semakin laris karena selain para guru, dosen dan staff, para mahasiswa dan siswa pun butuh jasa fotocopy.
  • Jasa sablon – Orang orang kini tidak terlalu suka pakaian pasaran yang di produksi massal dan banyak disamai oleh orang lain. Kebanyakan orang menyukai baju-baju desain khusus yang unik seperti kaos statement. Anda bisa membidik ide bisnis ini dengan target pasar anak muda sub urban usia 16-29 tahun.

Sumber info: http://infobanknews.com/category/etalase/info-anda/

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap