Holocaust In Palestine

Tak ada kata yang bisa saya ungkapkan ketika melihat pembantaian saudara muslim saya oleh yahudi laknatullah. Mereka dengan seenaknya membunuh warga sipil yang tidak berdosa seperti anak-anak dan wanita. Mengatasnamakan balas dendam mereka membombardir jalur gaza hingga menewaskan lebih dari 300 orang dan melukai lebih dari 1000 orang.

Sedangkan dunia hanya bisa mengecam dan mengutuk tanpa bisa memberikan sesuatu yang nyata untuk menghentikan tragedi kemanusiaan tersebut bahkan PBB sebagai lembaga keamanan bangsa-bangsa hanya bisa berteriak menyuruh menghentikan tanpa tindakan nyata.

Saya sadar PBB bukanlah lembaga demokratis selama masih adanya hak veto yang dipegang beberapa negara termasuk Amerika. Dengan adanya hak itu maka Amerika bisa seenaknya saja menggunakan hak itu untuk menentang resolusi yang dikeluarkan PBB yang tidak sesuai dengan pendapatnya.

Pembantaian muslim di palestina oleh yahudi laknatullah menurut saya jauh lebih besar dari holocaust yang selama sering didengungkan oleh Israel.

(photo diambil dari sini)

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

7 Comments

Add a Comment
  1. Ulasan yang menarik. Dunia perlu melihat tentang kejadian sebenarrnya dan lebih perlu lagi tindakan nyata untuk kedamaian. By the way….tukeran agregator yuk leh??? Aku tunggu ya di blog akuu.

  2. miris… makin gila aja serangan israel terhadap palestina..baca di koran, liad diberita, semuanya bikin miris..iksss kapan semua ini berakhir???

  3. Terkutuklah Israel dan Yahudi…

    TErlihat jelas siap yang teroris itu..

  4. kita ni bisa duduk duduk ja disini…

    pabila jua kita baparang lawan israel tuhlah :I

  5. MUdah2 an semuany cepat berakhir..

  6. Semoga ALLAH SWT. memberikan rakyat palestina kekuatan untuk menghadapi zionis israel…

  7. inilah genosida yang direstui PBB, disponsori US, ditonton oleh negara2 arab dan sebagian besar negara berpenduduk muslim.

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap