Download Game Bad Piggies | Angry Birds

Pernah merasa iba dengan pasukan babi hijau yang menjadi korban serangan katapel burung di game Angry Birds? Kini saatnya mereka membalas serangan tersebut dalam game terbaru yang merupakan terusan dari Angry Birds berjudul Bad Piggies!

Produsen game Rovio meluncurkan permainan baru, Bad Piggies – yang merupakan bagian dari game populer, Angry Birds. Game ini memperlihatkan pertarungan dari sudut pandang para babi yang tadinya menunggu dengan pasrah sementara para burung menyerang mereka. Berbeda dengan Angry Birds, permainan game Bad Piggies ini tak lagi mempunyai misi menghancurkan kandang babi dengan katapel burung-buruh yang marah. Bentuk permainan juga diubah dan dijanjikan tidak ada lagi katapel.

Bad Piggies menampilkan sebuah kartun hewan babi, dimana pemainnya harus membuat kendaraan untuk mengantarkan sang Bad Piggies untuk mencapai finis, dan mengumpulkan bintang sebanyak-banyaknya selama permainan. Rovio berharap game produksinya akan mengikuti kesuksesan Angry Bird yang telah diunduh lebih dari milliaran kali. Game Angry Birds berhasil menarik 200 juta orang pemain aktif setiap bulan sampai akhir tahun 2011.

Tetapi, ketika permainan baru diluncurkan pada tahun ini yaitu Angry Birds Space, sinyal menunjukan bahwa para penggemarnya mulai bosan. Sebelumnya Rovio meluncurkan Amazing Alex, tetapi gagal untuk meraih sukses. Amazing Alex – karakter terbaru Rovio yang diperoleh dari pembuat game independen Mystery Coconut – telah tersingkir dari 50 besar urutan game.

Rencananya, Bad Piggies akan diluncurkan untuk platform iOS, Android, dan Mac pada 27 September 2012. Versi Windows Phone, Windows 8, dan PC akan menyusul.

Untuk android silakan kunjungi disini download game Bad Piggies

sumber : http://tekno.kompas.com

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap