Foto Hoax Ronaldo (CR7) Mendukung Palestina

Beberapa hari ini berita dunia sepakbola tak hanya bercerita tentang menangnya Real Madrid atas musuh mereka yaitu Barcelona namun beredar kabar tentang salah satu punggawa Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo (CR7) mendukung kemerdekaan palestina.

Berita tentang kedekatan Ronaldo dengan Palestina memang ada hal itu dibisa dilihat dari punggawa Real Madrid itu dengan penuh keikhlasan memberikan sepatu emas yang diraihnya musim 2011 kepada kepada lembaga amal klubnya. Hal itu dilakukan pemain berjuluk CR7 itu untuk membantu anak-anak Palestina. Bahkan di salah satu acara CR7 rela memakai  kafiyeh atau syal palestina.

Sumber : www.republika.co.id

Namun kini kembali beredar foto CR7 yang berhubungan dengan Palestina bahkan di foto itu CR7 terlihat menampilkan kertas dukungan untuk Palestina namun kenyataannya itu hanyalah foto hoax. Berikut tampilan foto hoax dan foto aslinya.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

5 Comments

Add a Comment
  1. Wah, ternyata hoax ya…kelihatan seperti asli.

    1. punya bukti klo itu hoax? tp itu bukan logo aids tp itu solidaritas kemanusiaan untuk gempa di lorca, spanyol. Silakan search di search engine dengan keyword 'todos con lorca' pilih image maka akan ketahuan siapa yg hoax.

  2. moga az ini benar bahwa crstian ronardo bnar msuk islam.

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap