Dukung KPK lewat Download Lagu KPK Di Dadaku

Dukungan terhadap duo pimpinan non aktif KPK Bibit S Rianto dan Chandra Hamzah tidak hanya dilakukan oleh para pengguna facebook lewat grup 1.000.000 facebooker dukung Bibit dan Chandra atau para mahasiswa dengan demonya maupun tokoh nasional beserta jaminannya. Tapi dukungan itu juga datang dari para musisi yang memang peduli terhadap pelemahan KPK.

Bersama dengan CICAK (Cinta Indonesia Cinta KPK), Fariz RM, Once “Dewa”, Jimo “Kadri Jimmo The Princes of Rhythm(KJP) ” Cholil “Efek Rumah Kaca” dan Netral Band, mereka merekam lagu pendek untuk nada sambung telepon genggam berjudul KPK di Dadaku dengan musik latar oleh Netral. Nada sambung KPK di Dadaku bisa didownload secara gratis oleh pengguna telepon genggam.

AYO PERANGI KORUPSI DAN DUKUNG KPK BERANTAS KORUPSI!

Partisipasi Anda mengunduh dan menyebarkan lagu ini adalah bukti kepedulian Anda pada korupsi di INDONESIA. Katakan tidak pada KORUPSI!

DOWNLOAD MP3 LAGU KPK DI DADAKU

DOWNLOAD RINGTONE MP3 LAGU KPK DI DADAKU

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap