Drama Korea Tahun 2015 Yang Wajib Ditunggu dan Ditonton

shaleholic.com – Tahun 2014 bisa dibilang drama korea benar-benar luar biasa, salah satu drama korea yang begitu digandrungi bahkan menyabet banyak penghargaan adalah My Love From The Star yang menceritakan kisah cinta dua makhluk yang berbeda tempat. Bahkan dikabarkan drama korea tersebut akan dibikin season 2 namun dengan cerita cinta pertama sang alien dan juga salah satu rumah produksi di Cina dikabarkan akan menggangkat drama tersebut ke dalam film berdurasi 2 jam. Memasuki tahun 2015 sepertinya serial drama korea masih akan terus mewabah dan salah satu buktinya adalah ada stasiun televisi swasta Indonesia yang akan menayangkan sekaligus 2 serial drama dalam satu minggu yaitu Master’s Sun dan Emergency Couple.

Selain serial drama yang akan ditayangkan TV lokal tentu akan ada serial drama korea terbaru yang bisa kita nantikan pemutarannya dan tentu saja dibintangi artis-artis papan atas Korea. Berikut Drama Korea Terbaru 2015 :

1. Jekyll and I
Drama korea ini berkisah tentang seseorang yang memiliki dua kepribadian yang berbeda. Salah satu kepribadian nya dingin seperti Jekyll dan yang lain adalah manis seperti Hyde. Jekyll and I ini dibintangi oleh Hyun Bin yang akan beradu akting dengan aktris cantik berusia 32 tahun Han Ji Min.Detail Jekyll and I :
Judul : Jekyll and I
Revised romanization : Jikilgwa Na
Sutradara : Jo Young-Gwang
Penulis : Lee Chong-Ho (komik), Kim Ji-Woon
Stasiun tv : SBS
Episode : TBA
Tanggal tayang : Januari 2015
Waktu : Rabu & Kamis, pukul 21:55

2. Kill Me, Heal Me

Berkisah tentang sebuah kisah cinta antara anak dari keluarga yang kaya yang memiliki 7 kepribadian dan perempuan penduduk tahun pertama yang menjadi dokter rahasia baginya. Disutradarai oleh Kim Jin-Man dan naskah ditulis oleh Jin Soo-Wan.

Detail Kill Me, Heal Me :
Judul : Kill Me, Heal Me
Revised romanization : Kilmi, Hilmi
Sutradara : Kim Jin-Man
Penulis : Jin Soo-Wan
Stasiun tv : MBC
Episode : –
Tanggal Rilis : Januari 2015
Waktu : Rabu – Kamis, pk 21:55
Bahasa : Korea

3. My Heart Twinkle Twinkle 

Berkisah tentang kisah cinta putri dari pemilik restoran ayam Jinsim dan kerja kerasnya dalam merawat ayahnya yang sudah tua serta dua adiknya yang masih kecil. Dibintangi oleh Kim Jung-Eun, Kim Su-Ro, Lee Tae-Im, dan Lee Pil-Mo.

Detail My Heart Twinkle Twinkle :
Revised romanization : Nae Maeum Banjjakbanjjak
Sutradara : Oh Se-Gang
Penulis : Jo Jung-Sun
Stasiun tv : SBS
Episode : TBA
Tanggal rilis : Januari 2015
Waktu : Sabtu & Minggu pukul 22:00

4. Shine or Go Crazy

Bercerita tentang Wang So (Jang Hyuk), seorang Pangeran dari Goryeo yang memiliki masa kanak-kanak yang kesepian, karena nasib terkutuk. Saat ia beranjak dewasa, ia sadar bahwa ia memiliki bakat untuk menjadi seorang raja.

Detail Shine or Go Crazy :
Judul : Shine or Go Crazy (literal title)
Revised romanization : Bitnageona Michigeona
Sutradara : Son Hyeong-Seok
Penulis : Hyun Go-Woon (novel)
Network : MBC
Episodes : –
Tanggal tayang : Januari 2015 —
Waktu : Senin – Selasa, pk 22:00
Bahasa : Korean

5. Spy

Mengisahkan tentang ibu dan anak yang berseberangan. Sun-Woo (Kim Jae-Joong), adalah seorang agen Dinas Intelijen Nasional, dan ibunya Hye-Rim (Bae Jong-Ok). Ibunya adalah seorang mantan mata-mata Korea Utara.

Detail Spy :
Judul : Spy (working title)
Revised romanization : Seupai
Sutradara : Park Hyun-Suk
Penulis : Han Sang-Woon
Stasiun tv : KBS2
Episode : –
Tanggal tayang : Januari 2015
Waktu : Jumat, pukul 20:55-21:50
Bahasa : Korea

6. Heart to Heart 

Menceritakan tentang Cha Hong-Do (Choi Gang-Hee) yang menderita fobia sosial dan memiliki masalah wajah yang merah merona. Dia memiliki rasa ingin tahu yang sangat kuat untuk belajar dari buku-buku dan internet. Dibintangi oleh Choi Gang-Hee, Chun Jung-Myung, dan Ahn So-Hee.

Detail Heart to Heart :
Judul : Heart to Heart
Revised romanization: Hateu Too Hateu
Sutradara : Lee Yoon-Jung
Penulis : –
Stasiun tv : tvN
Episode : 16
Tanggal Rilis : 2 Januari – 21 Februari 2015
Waktu : Jumat – Sabtu, pukul 20:30

7. Blood

Blood bersetting di dalam sebuah rumah sakit. Berkisah tentang vampir yang bekerja sebagai dokter. Pertempuran antara baik dan jahat serta cinta abadi berlangsung. Blood akan tayang di stasiun tv KBS2 menggantikan drama korea Healer.

Detail Blood :
Judul : Blood
Revised romanization : Beulreodeu
Sutradara : Ki Min-Soo
Penulis : Park Jae-Bum
Stasiun tv : KBS2
Episode : –
Tanggal rilis : Februari 2015
Waktu : Senin – Selasa, pk 21:55
Bahasa : Korea

Itulah sedikit informasi drama korea tahun 2015 yang bisa anda tunggu dan tentunya wajib untuk anda tonton, khususnya anda penggemar serial drama korea.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap