Daun Teh Thailand Tak Kalah Nikmat dan Berkhasiat dengan Teh Hijau

Daun Teh Thailand Sama Berkhasiatnya Dengan Daun Teh Hijau

Daun teh Thailand ternyata tak kalah segar dan nikmatnya dengan jenis-jenis teh lainnya. Dari namanya saja, pastinya kita mempunyai asumsi bahwa teh ini berasal dari negara Gajah Putih alias Thailand.  Teh ini memang berasal dari sebuah tempat di Thailanda yang kini banyak dijumpai di café-café dan restaurant di Indonesia. Dilihat dari bentuk dan warna daun teh Thailand memiliki warna dan bentuk yang hampir sama dengan teh hitam yang berasal dari negeri kita sendiri. Namun ketika sudah diseduh dengan air panas, warna seduhan daun teh yang berasal dari Thailand ini jauh lebih terang dan tidak sepekat air seduhan teh hitam dari Indonesia. Lebih jelasnya, air seduhan daun teh ini sedikit berwarna orange, tidak cokelat pekat seperti teh hitam dari Indonesia.

Kandungan Zat Antioksidan Daun Teh Thailand

Sama halnya dengan teh hijau, Daun teh Thailand ini juga memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi. Zat-zat radikal bebas yang berada di sekitar kita tidak akan mampu masuk ke dalam tubuh kita berkat mengkonsumsi minuman yang sehat , fresh, dan menghangatkan ini. Jika anda tertarik untuk mencicipinya, kini daun teh Thailand ini dijual bebas di supermarket-supermarket di Indonesia dengan berbagai macam kemasan. Anda bisa meminumnya hangat-hangat ditemani dengan sepiring biskuit atau kue kesukaan anda. Atau anda juga bisa menghidangkan teh Thailand  dingin untuk tamu anda yang sedang berkunjung ke rumah anda  di siang hari yang sangat panas. Lengkapi minuman teh dingin anda dengan irisan-irisan pudding yang segar.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap