Contoh Model Rapor SD Kurikulum 2013

kurikulum 2013

sumber : harianrakyatbengkulu.com

shaleholic.com – Lama juga tak menulis tentang hal yang berhubungan dengan kurikulum 2013, padahal semester depan atau ajaran baru 2014/2015 semua sekolah ‘katanya’ harus menggunakan kurikulum 2013. Nah, bagi sekolah yang belum melaksanakan tentunya akan bertanya seperti apa nantinya rapor kurikulum 2013. Apalagi menurut kabar di dalam kurikulum 2013 nantinya tidak akan murid SD yang akan tinggal kelas karena semua pasti akan naik.

Kalau semua naik kelas? lalu buat apa melakukan penilaian [jangan tanya saya, saya juga bingung menjawabnya]. Oke, kembali ke masalah rapor kurikulum 2013 ini. Dalam contoh rapor yang saya dapatkan ini sepertinya tidak akan ada isian angkanya tapi lebih banyak hurufnya.

Bagi bapak/ibu guru yang penasaran bagaimana sih sebenarnya contoh rapor SD di kurikulum 2013 ini, silakan saja mengklik banner dibawah ini.

download

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap