Cinta Selalu Ada

Namun harus kutinggalkan cinta
Ketika ku bersujud

Itulah salah satu lirik dari lagu ayat-ayat cinta yang dinyanyikan oleh Rossa. Secara normal memang tidak ada yang salah dengan kata-kata itu namun kalau kita mau berpikir sedikit lebih dalam maka ada sedikit kesalahan dalam kata itu.

Maksud kata cinta disana, bagi saya sedikit mengambang dan kenapa harus ditinggalkan ketika bersujud. Bersujud disinapun mungkin bukan hanya sekedar salat tapi lebih dari itu seperti melaksanakan semua perintah-Nya.

Kata cinta dalam kalimat itu bukan hanya menyangkut urusan dunia tapi juga akhirat dan secara tersirat kalau kita mau bersujud itu pasti karena cinta sebab ketika kita melakukan perintah-Nya maka disana kita sudah mempunyai rasa cinta. Karena kalau tidak mempunyai rasa cinta, tidak mungkin kita mau melakukannya.

Jadi, tidak mungkin kita meninggalkan cinta ketika kita mau bersujud.

Kalau orang melakukan sesuatu tanpa ada perasaan cinta, mustahil dia melakukannya. Walaupun terkadang orang bilang hanya senang atau hobi namun mereka merasa bahagia ketika itu sudah dikerjakan. Rasa bahagia merupakan salah satu rasa dari cinta, walaupun itu hanya sebagian kecil.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

19 Comments

Add a Comment
  1. wah, posting yang bagus…

    iya,betul…
    gw mau nonton filmnya…

    bagus ga ya, kayanya novelnya…

    keep smile..^_^

  2. nama nya juga cuma lirik lagu hihihihii

    ga sabar nonton filmnya, apa sekeren novelnya yah?… sayangnya filmnya diundur yakss dengar2? 🙂

  3. siapa seh yang pencipta lagunya???biar nanti kusampaikan..he..he..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap